Meningkatnya Kasus COVID-19, Sekda Kepri Ingatkan Masyarakat Disiplin Protkes

Meningkatnya Kasus COVID-19, Sekda Kepri Ingatkan Masyarakat Disiplin Protkes
Sekda Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG (KEPRI) - Forumpublik.comMeningkatnya kasus COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riua (Kepri) akhir-akhir ini, menandakan bahwa perang melawan pandemi COVID-19 belum usai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di menyampaikan pada seluruh warga masyarakat Kepri untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita pemerintah Provinsi Kepri terus ingatkan masyarakat untuk jangan kendor terhadap protokol kesehatan, tetap disiplin dimanapun berada apalagi di era new normal seperti saat ini ," tegas Arif, Tanjungpinang, Senin (7/12/2020).

Tetap jaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan , karena saat ini bahaya COVID-19 bukannya hanya dari mereka yang bergejala namun lebih ke mereka yang tanpa gejala.

" Untuk itu, kita harapkan masyarakat untuk tidak lemah terhadapnya disiplin protokol kesehatannya," ungkap Arif

Baca juga: Polisi Tetapkan Oknum 2 Satpol PP dan Satu Pekerja Kontrak Dinsos Tersangka Pemerasan Pengemis di Batam

Sementara itu, terkait dengan adanya ASN Pemprov Kepri yang terkonfirmasi COVID-19 saat perjalanan dinas.

Arif mengatakan bahwa pihaknya telah memastikan telahpun meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri, dan seluruh jajaran di Pemprov Kepri untuk dapat meminimalisir untuk menghindari pandemi COVID-19 dengan mengurangi perjalanan dinas ke luar kota dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

"Kita tetap meminta setiap OPD untuk dapat lebih disiplin memantau disiplin protokol kesehatan, kurangi perjalanan dinas dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar terhindar dari penularan COVID-19," ungkap Arif.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment