Kapolres Pangkep Ajak Masyarakat Untuk Taat Hukum Demi Terwujudnya Keamanan dan Ketertiban

Kapolres Pangkep Ajak Masyarakat Untuk Taat Hukum Demi Terwujudnya Keamanan dan Ketertiban
Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, ajak masyarakat untuk selalu mentaati aturan hukum dalam acara Bimbingan Masyarakat Islam Dalam Rangka Pembinaan Dan Kompetensi Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, (Sabtu 23/01/21). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com | Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, ajak masyarakat untuk selalu mentaati aturan hukum maupun ketentuan perundang-undangan saat jadi nara sumber utama dalam acara Bimbingan Masyarakat Islam Dalam Rangka Pembinaan Dan Kompetensi Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, (Sabtu 23/01/21).

Bimbingan Masyarakat Islam Dalam Rangka Pembinaan Dan Kompetensi Penyuluh Agama mengangkat thema "Pengarusutamaan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan".

Dalam acara tersebut Kapolres Pangkep mengatakan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif perlunya pembinaan terhadap masyarakat.

"Dalam Hal ini yang meliputi kegiatan penyuluhan guna peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban," Nurcahyo.

"Masyarakat diberikan edukasi guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan terhadap hukum dan ketentuan perundang-undangan," kata Kapolres

Baca juga: Paslon Urut Nomor 2 Pertama yang Sukses Gelar Kampanye Virtual di Maros

Terlebih lagi usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam demokrasi, ini saatnya bersatu dalam menjaga kamtibmas guna membangun Kabupaten Pangkep yang kita cintai ini.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS Pangkep untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pangkep yang bertugas pada tingkat Desa dan Kelurahan untuk bersama- sama mengajak masyarakat mencegah penyebaran COVID-19.

"Hal ini kita lakukan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan tetap untuk selalu menghindari kerumunan," pungkas Nurcahyo.

Lihat juga:

0 comments:

Post a Comment