Paslon Urut Nomor 2 Pertama yang Sukses Gelar Kampanye Virtual di Maros

Paslon Urut Nomor 2 Pertama yang Sukses Gelar Kampanye Virtual di Maros
Paslon Bupati Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari yang sukses gelar kampanye secar virtual, dimana ada 17 ribu orang lebih yang menyaksikan tayangan itu di media sosial facebook sejak disiarkan secara langsung pada Minggu (08/11/2020). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com | Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sukses mencetak sejarah saat menggelar kampanye akbar secara virtual.

Tercatat ada 17 ribu orang lebih yang menyaksikan tayangan itu di media sosial facebook sejak disiarkan secara langsung pada Minggu (08/11/2020) sore.

Ketua tim pemenangan Paslon nomor urut 2, Muh Irfan AB mengapresiasi kinerja dan pencapaian seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan kampanye virtual itu.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Maros yang telah menyaksikan tayangan kampanye akbar virtual itu.

"Ini adalah sejarah baru yang telah kita buat, kampanye akbar secara virtual di Pilkada Maros dan sukses dengan disaksikan 17 ribu warga net. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat dan juga kepada masyarakat Maros yang menyaksikan tayangan kami," katanya, Senin (09/11/2020).

Baca juga: Koalisi "Gasak" Geruduk Kejati Sulsel, Ini Orasinya

Lebih lanjut, Irfan menyebut, selama ini tim Hati Kita Keren memang sudah melaksanakan kampanye virtual dengan cara dialog yang disiarkan secara langsung di media sosial untuk membahas program Maros Keren secara mendalam.

"Kalau kemarin-kamarin kita hanya melakukan kampanye dialog di media sosial, nah yang kampanye akbar ini memang baru pertama kali kita lakukan dan sangat luar biasa antusias warga net. Ini adalah komitmen kami untuk tetap menjaga situasi Pilkada aman dari COVID-19," sebutnya.

Menanggapi tayangan kampanye Maros Keren di media sosial, salah seorang warga dari Kecamatan Maros Baru, Muh Ali mengaku sangat antusias dan semakin mantap dengan pilihanya ke Paslon nomor urut 2.

Selain karena figur, program Maros Keren menurutnya sangat realistis dan tidak mengada-ada.

"Memang figur mereka berdua sangat menarik karena masih muda dan energik. Sebagai anak milenial, pastinya saya pilih yang anak muda juga. Selain itu, programnya juga tidak berlebihan dan realisitis. Tidak seperti kandidat lain yang lebay," sebutnya.

Meski tidak masuk dalam tim pemenangan, Muh Ali mengaku akan ikut mengkampanyekan Paslon nomor urut 2 yang ia yakini akan menjadi pemenang di Pilkada Maros ini.

Ia pun berharap agar warga yang belum menentukan pilihan, bisa sama seperti dirinya.

"Saya bukan tim sukses, tapi saya yakin Pak Chaidir akan menang. Saya baru pertema kali bertemu dengan beliau, tapi rasanya sudah akrab karena memang orangnya sangat baik sekali. Yah mudah-mudahan yang belum ada pilihannya bisa memilih nomor 2," ujarnya.

Lihat juga:
Operasi Yustisi di Pangkep, Ratusan Orang Dapat Sanksi Teguran
Terpilih saat Konfercab, Andi Hermansyah Resmi jadi Ketua Umum DPC HIPPMAS Barat
Wasrik Itwasum Polri Tahan II, Kapolres Pangkep Ikut Hadir
Bacalon Bupati, Wabup Maros: Chaidir dan Suhartina Bohari Mohon Doa Restu dan Dukungan
Warga Keluhkan Sampah Menumpuk Pasca Kebakaran Disekitar Pasar Pannampu

Penulis: Andi Patawari
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment