Program Pelayanan Prima Desa Minasa Upa Bontoa Maros

Program Pelayanan Prima Desa Minasa Upa Bontoa Maros
Program Pelayanan Prima Desa Minasa Upa Bontoa Maros. (Foto: Syahid Pratama/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com | Pelayanan prima yang diadakan di Desa Minasa Upa untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat Desa Minasa Upa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, sehingga warga tidak perlu khawatir bila ada keperluannya di kantor desa.

Kepala Desa Minasa Upa, Rusman, S.Sos mengatakan, adanya wabah COVID-19 ini, berharap dengan terbentuknya program pelayanan prima bisa mengurangi dan memutus ratai COVID-19.

"Sehingga warga tidak terlalu berjalan jauh ke kantor desa, tinggal menghubungi nomor yang sudah saya tempel di setiap mesjid yang ada di setiap dusun desa dengan melampirkan 6 nomor penting untuk mempermudah pelayanan perima terdiri dari kepala desa, kepala dusun, ketua Rt 01,02,03,04," ucapnya di Kantor Desa, Selasa (9/02/2021).

"Dengan adanya nomor yang saya sebarkan di setiap mesjid atau musolha di setiap dusun desa minasa upa bisa mempermudah pelayanan masyarakat desa minasa upa," harap Rusman.

Rusman lanjut mengatakan, bahwa untuk saat ini sudah dijalankan kegiatan pelayana prima ini dan sambutan warga desa sangat gembira karna bisa mengurus keperluannya tampa harus ke kantor desa yang jauh jaraknya, khususnya di Dusun Sikapaya dan Dusun Bua Mata.

"Karna dua dusun tersebut sangat jauh jaraknya antara kantor desa dengan dua dusun tersebut," kata Rustam.

Baca juga: Koalisi "Gasak" Geruduk Kejati Sulsel, Ini Orasinya

Warga Desa Minasa Upa di Dusun Bua Mata saat di temui oleh awak media H. Abdullahi menyampaikan sangat terbantu oleh program tersebut.

"Saya sangat merasa terbantu semenjak berjalannya program pelayanan prima yang dijalankan Kepala Desa saat ini," ucapnya.

"Sebab, semua kebutuhan saya seperti mengurus surat-surat penting bisa teratasi tampa saya harus ke kantor desa yang jauh dri rumah saya, hanya duduk di rumah menunggu surat yang saya perlukan dan selesai sesuai yang saya minta" ungkapnya.

Abdullahi berharap semoga dengan adanya program pelayanan prima di desa minasa upa bisa memudahkan warga untuk memenuhi kebutuhan di kantor desa.

loading...

0 komentar:

Post a comment