Kapolsek Bungoro Kontrol Bendungan Tabo-tabo, Kapolres: Waspada Bila Ketinggian Air Melebihi Batas Normal

Kapolsek Bungoro Kontrol Bendungan Tabo-tabo, Kapolres: Waspada Bila Ketinggian Air Melebihi Batas Normal
Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita didampingi oleh Iptu Rahmania dan Aipda Rias, untuk melakukan patroli dan kontrol debit air di bendungan Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep Selasa (19/01/2021). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com | Meningkatnya Intensitas Curah hujan beberapa wilayah di Indonesia dan beberapa daerah dilanda banjir, Kapolres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, memerintahkan Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita untuk melakukan patroli dan kontrol di bendungan tabo-tabo, Selasa (19/01/2021).

"Tingkatkan Patroli dibeberapa tempat yang rawan banjir, terutama di bendungan Tabo-Tabo, apabila ketinggian air melebihi batas normal maka segera laporkan dan lakukan koordinasi dengan instansi terkait", kata Kapolres

Kapolsek Bungoro yang didampingi oleh Iptu Rahmania dan Aipda Rias, menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres.

Baca juga: Pembebasan Ganti Rugi Lahan Jalur Kereta Api di Maros, Menuai Aksi Protes dari Warga

Kapolsek bersama rombongan saat melakukan pengecekan debit air di bendungan sungai Tabo-tabo Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, debit air masih belum melewati batas.

Dari hasil pemantauan Kapolsek Bungoro debit air di bendungan Tabo-tabo masih dibatas normal, sehingga masyarakat diharapkan tenang tapi waspada bila mana ada perubahan debit air.

"Sampai detik ini debit air di bendungan Tabo-tabo masih normal belum melewati batas normal, ujar Kapolsek.

Lihat juga:

0 komentar:

Post a Comment