Pejabat dan Perwira Polres Pangkep Rotasi Alih Tugas dan Mutasi

Pejabat dan Perwira Polres Pangkep Rotasi Alih Tugas dan Mutasi
Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, saat pimpin upacara pelantikan dan Sertijab Wakapolres Pangkep, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kapolsek Liukang Kalmas,dilapangan apel Polres Pangkep, Senin, (26/04/2021). (Foto: Andi Baso/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com | Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, pimpin Upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pangkep, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kapolsek Liukang Kalmas, Senin, (26/04/2021).

Upacara serah terima berlangsung dilapangan apel Polres Pangkep yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil staf Polres Pangkep.

Sertijab Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar digantikan oleh Kompol Saharuddin, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir mendapat tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulsel digantikan oleh Kompol Ridwan Saenong.

Untuk Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong, digantikan oleh AKP Eka Bayu Budhiawan, dan Kapolsek Liukang Kalmas AKP Nompo, digantikan oleh Iptu Rusly.

"Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi," Kata Kapolres Pangkep.

Baca juga: 4 Kekayaaan Komunal Pangkep Diakui Negara

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya.

Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pangkep yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian," ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

"Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah," tutupnya.

Lihat juga:
Dandim Pangkep Terima Korp Rapor Personel Baru Masuk Satuan dan Lepas Memasuki MPP
Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Terkait Keagamaan Di Samalewa Bungoro
Timkes PSC 119 Sijagai, Siapkan Layanan Gratis
Bupati Pangkep Saksikan Penyaluran BST Tahap III dan IV di Balocci
Bahas Ganti Rugi Lahan Warga, Kapolres Pangkep: Semua Pihak Harus Bersinergi Sukseskan Pembangunan Perkeretaapian

Penulis: Andi Baso
Editor: Firmanto

0 komentar:

Post a Comment