Dandim Pangkep Terima Korp Rapor Personel Baru Masuk Satuan dan Lepas Memasuki MPP

Dandim Pangkep Terima Korp Rapor Personel Baru Masuk Satuan dan Lepas Memasuki MPP
Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, saat terima laporan Korp Rapor tradisi masuk satuan baru kepada jajarannya, dan melepas personel yang memasuki MPP, di Lapangan serba guna Pamungkas Jln. M.Arsyad Kel. Paddoang Doangan, Kec.Pangkajene Kab. Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (19/4/2021). (Foto: Andi Baso/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com | Letkol Inf Hengky Vantriardo, terima Laporan Korp Rapor tradisi masuk satuan baru kepada jajarannya, dan melepas Personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Pelaksanaan tradisi Korp Rapor masuk satuan dilaksanakan di Lapangan serba guna Pamungkas Jln. M.Arsyad Kel. Paddoang Doangan, Kec.Pangkajene Kab. Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (19/4/2021).

Personil baru masuk satuan di antaranya Kapt. Kav Danial ( sebagai Wadanramil 1421 - 03 / Bungoro, Peltu Halki ( sebagai Ba Kodim 1421/Pkp) Serda Abdullah ( sebagai Ba Kodim 1421/Pkp ), fan Serda Abd. Wahid ( sebagai Ba Kodim 1421/Pkp ) sedangkan untuk personel yang memaduki MPP, Serma Jamaluddin Babinsa Koramil 1421-02/Minasa te'ne.

Dandim 1421 Pangkep dalam arahannya pada acara tradisi Korp Rapot ini mengatakan, selamat datang kepada personil yang baru masuk satuan beserta keluarga, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kebiasaan yang ada di wilayah Kab Pangkep.

"Ucapakan terima kasih kepada personil yang sudah MPP atas dedikasinya selama bertugas, dan selamat menjalankan MPP," tutur Dandim.

Baca juga: Meningkatnya Kasus COVID-19 di Pangkajene, Kapolres dan Dandim 1421 Bagikan Masker

Di kesempatan yang sama juga, Damdim menyampaikan kepada personil yang masih aktif agar mempersiapkan diri dalam menghadapi masa masa MPP. 

"Baik dari segi kesejahteraan keluarga maupun tempat tinggal, karena apabila sudah pensiun tidak ada lagi rumah dinas," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment