Batam Fashion Week 2021, HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri

Batam Fashion Week 2021, HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri
Ibu Hj. Marlina Agustina yang di dampingi H. Muhammad Rudi Walikota Batam saat mencicipi menu dasar yaitu Ayam Saus Peri-peri di buat oleh Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam Yovi Novrizal,di Harbour Bay Batam, Kepri, Jumat (26/11/2021). (Foto: Dok. HARRIS Resort Barelang Batam pada Forumpublik.com)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Acara yang diselenggarakan oleh Expo Batik Batam Fashion Week 2021 dari tanggal 20 November hingga 28 November 2021, HARRIS Resort Barelang Batam mendapatkan juara I Lomba membuat Ayam Saus Peri-peri khususnya di Batam, yang diumumkan pada hari Jumat 26 November 2021 oleh Ibu Hj. Marlina Agustina Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Harbour Bay Batam pada lomba ini.

Untuk perlombaan ini, bahan dasar yang diberikan yaitu Saus Peri-peri yang mana asli dari Afrika. Saus ini didapatkan oleh Ibu Hj. Marlina Agustina saat berkunjung ke Dubai Expo beberapa waktu lalu.

Kemudian Kepada Dinas (Kadis) Kebudayaan & Pariwisata Kota Batam Ardiwinata mengundang indonesia chef association, persatuan chef profesional indonesia, dan beberapa Executive Chef Hotel dan Resort Kota Batam untuk mencicipi menu dasar yaitu Saus Peri-peri, yang kemudian para executive chef di Batam di beri waktu 2 hari untuk membuat kreasi sendiri untuk membuat saus ini sendiri dengan campuran bahan masing-masing diantaranya Seafood atau ayam.

Memenuhi undangan dari Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Batam, Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam Yovi Novrizal membuat kreasi saus ini dicampur dengan ayam. Setelah 2 hari para Executive Chef di Batam mengumpulkan semua hasil olahan masakan mereka kepada Ketua Juri ibu Hj. Marlina Agustina Wakil Gubernur Kepulauan Riau untuk dicicipi secara langsung.

"Players (karyawan) dari HARRIS Resort Barelang yang ikut berpartisipasi dari Food Beverage Product yaitu Yovi Novrizal. Prestasi ini sangat membanggakan bagi HARRIS Resort Barelang, artinya dari sisi presentasi makanan dan rasa yang membuat apresiasi sehingga mendapatkan juara 1. Management memberikan selamat bagi Yovi Novrizal yang telah meraih prestasi untuk Lomba Saus Peri-peri" ujar Dino Anthonio selaku General Manager HARRIS Resort Barelang.

"Harapan dengan juara 1 ini, semoga HARRIS Players (karyawan) selalu menjunjung tinggi TAUZIA Value, diantaranya yaitu Think of out the box, yang mana selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi tamu-tamu," harapnya.

Ia mengatakan, untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Batam Fashion Week 2021, HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri
Ibu Hj. Marlina Agustina saat mengumumkan HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri.

Baca juga: 'Dompak' Dahulu Kampung Para Perompak, Sekarang Pusat Destinasi Wisata Baru Tanjungpinang

Tentang HARRIS Resort Barelang Batam

Sebagai informasi, Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Sea View & Pool Acess View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil.

Resort ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, Oceanique Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 150 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti.
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.


Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment (www.capitalandinvest.com)


Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 Juni 2021, CLI memiliki sekitar S$119,0 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$83,0 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi www.capitalandinvest.com untuk informasi lebih lanjut.

Lihat juga:
Samuel Jason Atlet Taekwondo Kepri Sumbang Medali Perunggu
BPS Catat, IHK Dua Kota di Kepri Alami Inflasi pada September 2021
Dimasanders Oknum Dokter Cabul, Jaksa Tuntut Hanya Selama 14 Bulan
Komunitas Harley Davidson Berbagi 1.945 Paket Sembako di Hari Kemerdekaan
Penerapan PPKM Darurat, Kapolda Kepri Salurkan Bantuan Sosial
Maret 2021, Kepri Alami Kenaikan Jumlah Penduduk Miskin Naik 6,12 Persen

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment