Agen: Perlakuan Fans Madrid ke Bale Memalukan

Agen: Perlakuan Fans Madrid ke Bale Memalukan
Gareth Bale disoraki publik Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Madrid, Forumpublik.com -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan suporter Real Madrid kepada kliennya. Mereka yang menyoraki Bale disebutnya memalukan.

Bale dapat perlakuan kurang menyenangkan dari publik Santiago Bernabeu dalam pertandingan El Clasico Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Pemain asal Wales itu disoraki saat ditarik keluar pada menit ke-61.

Dalam laga tersebut, performa Bale jauh dari kata mengesankan. Dia cuma menyentuh bola 20 kali sebelum digantikan oleh Marco Asensio.

Barnett pun mengkritik perlakuan fans Madrid kepada Bale. Menurutnya, suporter Madrid seharusnya tidak melupakan jasa Bale kepada klub, termasuk gol-golnya di beberapa laga final.

"Generasi fans Real yang ini akan bicara soal gol-gol Gareth selama bertahun-tahun. Sejujurnya mereka harusnya malu kepada diri sendiri," ujar Barnett kepada Sky Sports.

"Gareth pantas dapat respek terbesar. Cara fans Real memperlakukan Gareth memalukan."

"Selama enam tahun di Spanyol, dia sudah memenangi segalanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Fans-fans itu seharusnya mencium kakinya," katanya.

loading...

0 komentar:

Post a comment