Zidane Nyatakan Real Madrid Belum Siap Hadapi Musim Baru

Zidane Nyatakan Real Madrid Belum Siap Hadapi Musim Baru
Zinedine Zidane mengakui Real Madrid masih belum dalam kondisi siap menjalani musim baru seiring sejumlah kekalahan yang mereka alami di pramusim. (Zinedine Zidane © AP Photo)

Kepri, Forumpublik.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan Los Blancos belum dalam kondisi siap menghadapi musim baru seiring kekalahan yang mereka alami dari Tottenham Hotspur di Audi Cup.

Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham dengan skor 0-1 di ajang Audi Cup. Gawang Keylor Navas dibobol oleh bomber Tottenham, Harry Kane.

Kekalahan dari Tottenham tersebut menambah derita Real Madrid di masa pramusim. Sebelumnya, Los Blancos juga menelan kekalahan dari Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

"Saya tahu situasi saat ini rumit karena kami memulai musim yang sulit dan kami memulainya dengan cara yang juga sulit. Namun saya tahu bahwa saya memiliki tim yang hebat."

"Saat ini kami belum siap dan hal itu terlihat. Kami akan meningkatkan permainan kami, memiliki kepercayaan diri yang lebih bagus, dan lebih baik di semua hal. Yang kami butuhkan saat ini adalah memenangkan sebuah pertandingan, itulah faktanya," tutur Zidane seperti dikutip dari Standard.

Real Madrid saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1. (REUTERS/Michael Dalder)

Terkait ketidakhadiran Gareth Bale di ajang Audi Cup, Zidane menyatakan bahwa hal tersebut bukan mutlak keputusan dari dirinya.

Baca juga: 

"Dia tidak ikut pergi karena dia tidak merasa dalam kondisi baik. Kami berbicara dengan dokter dan situasi lebih baik bila ia tetap di Madrid."

"Dia sudah kembali berlatih di sana. Keputusan ini adalah keputusan bersama, antara saya dan dokter," ujar pria asal Prancis ini.

Zidane juga belum bisa memberikan jawaban pasti terkait masa depan James Rodriguez. James diminati sejumlah klub namun Los Blancos masih menahan dirinya karena khawatir tak punya lapisan pemain yang dalam begitu musim dimulai.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Kami ada di sini dan berlatih. Saya tidak mengetahui berita terkini," ucap Zidane berkilah. (Red/Cnn)


0 comments:

Post a Comment