Wako dan Wawako Sambut Kunjungan dari LSM AMAN Batam

Wako dan Wawako Sambut Kunjungan dari LSM AMAN Batam
Walikota Muhammad Rudi, S.E., M.M dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si saat menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Haposan (Bakri) Aritonang dan Sekretaris Sugiarto A, LSM AMAN Kota Batam di Kantor Walikota Batam Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/10/10). (Photo: Tonang/Forumpublik.com)

Batam (Kepri), Forumpublik.com -- Walikota Muhammad Rudi, S.E., M.M dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Haposan (Bakri) Aritonang dan Sekretaris Sugiarto A, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Nusantara (AMAN) Kota Batam di Kantor Walikota Batam Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/10/10).

Menurut Ketua LSM AMAN Kota Batam, Bapak Bakri Aritonang mengatakan, bahwa kunjungan pihaknya kepada Walikota dan Wakil Walikota tidak sekedar hanya bersilaturahmi biasa.

“Selain bersilaturahmi, kita sekaligus memperkenalkan diri akan adanya perubahan yang baru pada struktur kepengurusan keanggotaan sebagai mitra dari Pemko Batam. Pada kesempatan itu kami juga menyampaikan pandangan progress-progress tentang pembangunan kota Batam ke depannya," ucapnya.

"LSM AMAN selama ini melihat situasi perkembangan pembangunan akan infrastruktur Kota Batam, kita patut sangat mengapresiasi dengan kinerja pak Wali dan Wakil sekarang ini yang mana terus mengesa supaya terwujudnya kota batam yang indah dan madani," ujarnya lagi.

"Kami akan terus mendukung upaya dan gebrakan baru yang dilakukan oleh pak Wali dan Wakil, toh hasilnya nanti buat anak cucu kita yg akan menikmati pembagunan yang sekarang sedang berjalan. Sebab pada pertemuan, beliau menyampaikan hal ini dilakukan bukanlah kepentingan dia, tetapi kelak pastinya yang menikmati pada anak cucu kita kedapan," ucapnya lagi.

"Dan kami juga memberi masukan dan meminta pada pak Wali agar pada hal yang lain juga berjalan dengan baik, yang tentu sekali dapat di jalankan oleh para Kapala Dinas beliau, agar juga turun langsung dan tanggap apa kebutuhan masyarakat kota Batam ini," tuturnya.

Ditempat yang sama Sekretaris LSM AMAN Kota Batam Sugiarto A, juga menyampaikan pada pertemuan tersebut kita hanya bersilaturahmi biasa dan memperkenalkan diri terhadap beliau.

"Kita patut menyampaikan terimakasih, sebab Pak Wali dan Wakil dengan kondisi pekerjaan beliau yang sangat padat, masih dapat memberi waktu kepada kita," ucapnya.

"Beliau menyampaikan dan mengharapkan, kita inginkan menjadi sinergitas kedepannya yang dapat menjadi mitra, bisa memberikan masukan yang positif kepada pemerintah Kota Batam. Sebab, ini juga merupakan fungsi LSM, Ormas, maupun OKK adalah yang mana sebagai lembaga kontrol pemerintah, namun dalam memberikan kritikan harus juga sesuai dengan kaidah-kaidah," ungkap Sugiarto.

"Jika melihat program kerja beliau dan kondisi proses pembangunan yang sedang berlangsung saat ini, pasti banyak berdampak tidak baik, misalnya debu, tetapi kita harus pahami hal ini adalah suatu proses. Jadi, mari kita tetap untuk bersama tetap melakukan pengawasan dan terlebih mendukung untuk proses percepatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan beliau untuk anak cucu kita kedapan," harap Sugi. (Tonang)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment