Acara Puncak Porseni dan Malam Keakraban Toga Aritonang Batam "Meriah"

Acara Pesta Puncak Porseni tahun 2019 dan Malam Keakraban Keluarga Besar Toga Aritonang, Boru, Bere/Ibebere se Kota Batam berlangsung meriah di Gedung Sebaguna GKPA RSS Pemda II Batu Aji, Batam, Sabtu (19-10/19). (Photo: Forumpublik.com/Tonang)

Batam
(Kepri), Forumpublik.com --
Acara Pesta Puncak Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun 2019 dan Malam Keakraban Keluarga Besar Toga Aritonang, Boru, Bere/Ibebere se Kota Batam berlangsung meriah dan menuai berlaksa pujian dari sejumlah kalangan di Gedung Serbaguna GKPA RSS Pemda II Batu Aji, Batam, Sabtu (19/10/19).

Toga Aritonang Kota Batam yang mempunyai 3000 an anggota se Kota Batam dengan 13 wilayah di Kota Batam, telah berhasil menyelesaikan Porseni Toga Aritonang Kota Batam yang di mulai sejak Juni 2019 dengan beberapa pertandingan yaitu Badminton Single dan Beregu, Futsal dan juga pertandingan Tarian Tobelo.

Adapun untuk penutupan acara pertandingan yaitu Tarian Tobelo yang mana sesuai dengan hasil dari penilaian dewan juri untuk pemenang juara adalah:

1. Sektor Bengkong,
2. Sektor Nongsa,
3. Sektor Tembesi,
4. Sektor Batam Kota, dan
5. Sektor Sekupang.

Mewakili dari Panitia saat memberikan berupa hadiah kepada salah satu group sektor pemenang Tarian Tobelo.

Ketua Panitia Mangihut Rajagukguk, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Panitia dengan Badan Pengurus Harian (BPH) untuk dapat terlaksana dengan sukses acara puncak hari ini, yang mana sangat meriah apalagi dilaksanakan Pertandingan Tari Tobelo yang dipertandingkan dari 12 group sektor Toga Aritonang se Batam.

"Saya selaku Ketua Panitia sangat berterimakasih atas dukungan dari BPH dan kerjasama segenap Panitiat terlebih untuk Sponsor, sehingga dapat terlaksana dengan sukses," ucapnya.

"Salah satunya yang mendapatkan juara wilayah Batam Kota dan untuk pemenang pertama dari sektor Bengkong," ujarnya.

"Harapan kita kedepan agar acara ini dapat terlaksana untuk berikutnya, sehingga menjadi alat untuk mempererat hubungan sesama anggota dari Toga Aritonang," harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum BPH Harlem Simaremare menyampaikan, untuk acara Porseni ini akan kita upayakan dapat terlaksana untuk setiap tahunnya.

"Kegiatan Porseni ini harus dapat terlaksana untuk setiap tahunnya, supaya kedapan kita sesama dari Anggota Toga Aritonang dapat memiliki komunikasi yang baik dan untuk dapat saling bahu membahu untuk setiap dari anggota Toga Aritonang," ujarnya.

"Dengan acara ini saya rasa, akan menjadi alat mempererat hubungan keluarga sesama anggota Aritonang terlebih untuk saling mengenal antar sektor yang satu dengan sektor yang lain," ucapnya lagi.

"Agar dapat terlaksananya acara ini untuk setiap tahunnya kedepan, kita berharap agar seluruh dari setiap sektor dapat secepatnya menyelesaikan setiap iuran kepada BPH Pusat yang telah diatur dan disepakati dalam anggaran dasar Toga Aritonang," harapnya.

Peserta Tari Tobelo dari Sektor Batam Kota.

Adapun kegiatan ini juga dihadiri dari Bapak Penasehat Toga Aritonang Johannes Kennedy yang sekaligus Bos Panbil Group yang menjadi salah satu Sponsor Acara Porseni ini juga menyampaikan sangat bagus acara-acara seperti ini yang bisa menjalin kekompakan semua anggota Toga Aritonang Kota Batam sekaligus sangat menghibur.

"Acara ini sangat bagus dan bermamfaat, sebab hal ini akan dapat menjalin kekompakan semua anggota dari Toga Aritonang Kota Batam dan sekaligus sangat menghibur peserta," tutupnya.

Selain dari Penasehat Toga Aritonang Johannes Kennedy, acara ini juga dihadiri oleh Penasehat Bapak Ombur Rajagukguk dan Bapak Dandis Rajagukguk,ST, yang merupakan juga dari sponsor untuk acara ini. (Tonang)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment