Kapolres Pangku Bayi di Halaman Parkir Polres Madina

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H usai berkeliling memonitor kebersihan Mako Polres Madina, saat memangku bayi ibu yang sedang saat menunggu suami melakukan pengurusan SIM di Sat Pas Pelayanan SIM Polres Madina, Kamis (26/12/19). (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H usai berkeliling memonitor kebersihan Mako Polres Madina, pangku bayi ibu yang sedang saat menunggu suami melakukan pengurusan SIM di Sat Pas Pelayanan SIM Polres Madina, Kamis (26/12/19).

Saat melintasi halaman parkir, Kapolres Madina melihat seorang ibu yang sedang menggendong bayi perempuan yang menggunakan jilbab kuning sedang berteduh di bawah pohon mangga yang berada di depan Sat Pas Pelayanan SIM Polres Madina.

"Ibu sedang apa?," tanya Kapolres Madina.

"Saya sedang menunggu suami saya yang lagi mengurus SIM pak," sahut sang ibu kepada Kapolres.

"Kok diluar nunggu suaminya Bu, kan diruang tunggu pembuatan SIM lebih adem" terang Kapolres lagi".

"Maklum pak anak saya agak rewel, jadi saya bawa keluar biar ga rewel," jawab sang ibu lagi.

"Anak ibu imut ya, boleh saya Gendong sebentar Bu" pinta Kapolres Madina kepada sang ibu tersebut, kemudian sang ibu pun memberikan bayi tersebut kepada Kapolres Madina.

Baca juga:

Bayi tersebut terlihat adem dan tenang saat digendong Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, dengan rasa gemasnya Kapolres Madina juga mencandai bayi tersebut sampai tertawa.

Tak lama kemudian Suami ibu tersebut keluar dari ruangan Sat Pas Pelayanan Pembuatan SIM Sat Lantas Polres Madina.

Kemudian mereka berpamitan pada Kapolres Madina untuk pulang ke kediamannya, sambil mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang humanis dari Kapolres Madina dan Staffnya terhadap mereka. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment