Angin Lebat, Pagar Area Perlindungan Pipa PT. Chevron Tumbang 'Perlu Perbaikan'

Angin Lebat, Pagar Area Perlindungan Pipa PT. Chevron Tumbang 'Perlu Perbaikan'
Kondisi pagar area perlindungan Line Pipa yang berisikan minyak milik Perusahaan PT. CPI, yang tumbang dikarenakan angin lebat, Minggu (22/3/20). (Foto: DNST/Endy Castelo/Suherman/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Pagar area perlindungan Line Pipa yang berisikan minyak milik Perusahaan PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI), mengalami tumbang  dikarenakan angin lebat, Minggu (22/3/20).

Dikarenakan peristiwa tersebut, Hazard warga sekitar area mengaku resah jika tidak ada perbaikan pagar segera akan berdampak pada saat anak-anak bermain.

"Anak-anak yang bermain-main di atas pipa akan terjadinya kecelakaan, di kala hujan bermain pas di area pipa tersebut," ucap Hazard, Selasa (24/3/20).

"Jadi, kami mohon secepatnya pihak perusahaan agar melakukan perbaikan kembali pagar tumbang di area perlindungan line pipa berisi kan aliran minyak, untuk menghindari kecelakaan di lokasi area seputaran lintasan Kelurahan Jaya Mukti," harap Hazard.

Ditempat yang sama, warga yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengaku resah dan takut akan kondisi tersebut.

"Emang sih, pagar tumbang dan rusak akibat angin, sehingga pohon kayu tumbang persis menimpa pagar. Tetapi kondisinya apalagi parit yang banyak sampahnya akan mengudang nyamuk, tak ada yang membersihkan saluran itu," keluh warga tersebut.

"Di Minta pada perusahaan PT. CPI dapat melakukan pengawasan dan perbaikan kembali," harap Warga. 

Angin Lebat, Pagar Area Perlindungan Pipa PT. Chevron Tumbang 'Perlu Perbaikan'
Pihak PT. CPI Darisman GRS selaku Humas dari PT.CPI bersama awak media saat dikonfirmasi, Selasa (24/3/20). (Foto: DNST/Endy Castelo/Suherman/Forumpublik.com)

Baca juga:
"Sangat Mengecewakan" Seharusnya Program KOTAKU Bermanfaat pada Masyarakat Dumai
Zulkarnaen Bantah Tudingan Berita ada Dualisme di Dinas PUPR Dumai
Polda Riau Siapkan 50 Personil Terlatih Tangani Virus COVID-19


Pihak PT. CPI Darisman GRS  selaku Humas dari PT.Chevron saat di konfirmasi menyampaikan, kami telah menunjuk langsung, selaku pelaksanaan pekerjaan dan perbaikan pagar  tumbang di area lintasan Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, dimana untuk pelaksanaan perbaikan di tunjuk perusahaan asal daerah Duri PT. Wahanakarsa Swandiri sebagai Construction Company, Selasa (24/3/20).

"Kami sangat berterima kasih atas saran dan temuan para Jurnalis kota Dumai selaku Mitra, penyampaian informasi ke masyarakat maupun pada pihak perusahaan PT.Chevron," ucap Darisman.

"Kami saat ini berupaya melakukan perbaikan. Maklumlah, Patroli kami kemungkinan tak nampak ketika kelapangan Pak," sebutnya.

"Jadi, kita akan memperbaiki secepatnya," ucap Darisman.

Dari pantauan awak media Forumpublik.com, hingga saat ini belum juga dari pihak perusahaan melakukan perbaikan kembali atas pagar tumbang milik PT. CPI. (DNST/Endy Castelo/Suherman)

Baca juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment