Arif: Generasi Milenial Berpotensi Penyebaran Terbesar Covid-19

Arif: Generasi Milenial Berpotensi Penyebaran Terbesar Covid-19
Ilustrasi. Generasi Milenial. (Foto: medium/Habib Sadeghi)

Tanjungpinang
(Kepri) - Forumpublik.com |
Dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Provinsi Kepri yang mencapai 89 pasien, Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa generasi muda Milenial saat ini berpotensi menjadi akan penyebaran terbesar virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Minggu (26/4/20).

Dikatakan Arif, saat ini generasi Milenial merupakan salah satu yang sangat berpotensi dan rentan terhadap penyebaran virus Covid-19 ini.

"Kaum Milenial sangat besar potensinya terhadap penyebaran virus Covid-19 ini, " tegas Arif.

Untuk itu, Arif menghimbau kepada seluruh generasi Milenial di Kepri saat ini untuk tetap disiplin melakukan Sosial Distancing atau tetap berada di rumah dimasa pandemi Covid-19 ini untuk memudahkan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

Baca juga: Pemko Batam Bagi 20.730 Paket Sembako untuk Warga Sagulung

"Bahkan terkadang di generasi Milenial virus Covid-19 dapat terjadi tanpa gejala, ini yang paling dikhawatirkan untuk itu jangan sampai mengabaikan aturan dari pemerintah baik itu jaga jarak dan dilarang berkumpul di abaikan," tegas Arif.

Hal ini lanjut Arif, semata-mata guna menekan agar kasus positif Covid-19 di Provinsi Kepri tidak terus bertambah.

"Kami memohon agar generasi Milenial dapat lebih disiplin ketat dan bijak menaati aturan pemerintah di tengah pandemi ini, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan agar cepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri," ujar Arif kembali.

Lihat juga:

(Asikk2/Kominfo.Kepripro
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment