DPC GANN Dumai Terbentuk, Tinggal Menunggu Pengukuhan dari DPP Pusat

DPC GANN Dumai Terbentuk, Tinggal Menunggu Pengukuhan dari DPP Pusat
Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN). (Foto: Dok Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Dalam pembentukan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kini hadir dan telah terdaftar Legalitasnya di Kota Dumai.

Sesuai Mandat yang di Berikan "DPP LSM GAAN Pusat" Nomor :0116/skep/DPP GANN/111/2020, yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (DPP LSM GANN) untuk segera membentuk struktur kepengurusan dan mengesahkan legalitas melalui Pengukuhan kepenggurusan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional DPC LSM GANN hadir keberadaan nya di tengah masyarakat Kota Dumai.

Di Sampaikan "Feri Windria" selaku ketua terpilih dari hasil rapat Mandat Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi anti Narkoba Nasional (DPC LSM GANN) kota Dumai, Dia berharap kedepannya GANN agar bisa lebih baik dan maju keberadaan nya di tengah masyarakat Dumai sesuai dengan tupoksinya.

"Saya juga mengajak elemen masyarakat yang nanti mau bergabung kami membuka pintu lebar lebar", tambah Ketua GANN Dumai ini, Jumat (27/3/20).

Selanjutnya Fery menyebutkan GANN merupakan Kesatuan dalam ruang lingkup nasional, berdaulat dan Mandiri yang di dasari oleh kesamaan tujuan dan keprihatinan akan fenomena penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang ada di Indonesia dan membantu pemerintah dalam menanggulangi peredaran barang haram tersebut.

"Seperti memberikan informasi sekaligus pemberantasan Narkoba berskala internasional," tandasnya.

Baca juga:

Fery menambahkan GANN berupaya mensosilisasikan dan memberikan penerangan berupa Himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya mengkonsumsi Narkoba, serta segera Hindari Dampak Luang lingkup kerugian bagi kesehatan, terutama kepada anak anak muda generasi penerus bangsa.

"Kami juga wajib berkoordinasi sama Dewan Pimpinan Daerah (DPD GANN) Provinsi Riau dan GANN Pusat apapun jenis kegiatan yang kami lakukan didaerah," ucap Ketua GANN Dumai

Fery berharap pengurus DPC LSM GANN kota Dumai harus kompak dan solid demi kepentingan untuk orang banyak yang di utamakan tentunya.

"Kami akan selalu tetap berkoordinasi kepada seluruh pihak istansi terkait demi pemberantasan Narkoba yang meresahkan Bangsa Indonesia. Pada umumnya berinteraksi/kordinasi ke, pihak penegak hukum, pihak Pemda dan juga sesama LSM atau Ormas yang Notabennya bergerak tentang penyuluhan bahayanya narkoba," paparnya.

"Seperti, Gerakan Anti Narkotika dan Narkoba (GRANAT), LSM Lembaga Anti Narkoba (LAN) lainnya yang berada di Dumai," tandasnya. (Endy Castelo/DNST)

Baca juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment