Karang Taruna Jaya Mukti Dumai Cegah Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Karang Taruna Jaya Mukti Dumai Cegah Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan
Karang Taruna Jaya Mukti saat lakukan Penyemprotan Disinfektan untuk Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, didaerah seputar jalan, gang lintasan masyarakat Janur kuning di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Selasa (7/4//20). (Foto: DNST/Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
 Karang Taruna Jaya Mukti lakukan  Penyemprotan Disinfektan untuk Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, sebagaimana yang dimaksud Anjuran Pemerintah.

Hal ini dilakukan untuk memutuskan mata Rantai Covid-19 didaerah seputar jalan, gang lintasan masyarakat Janur kuning di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Selasa (7/4//20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Dumai H.Yuhandri. SP, dari Partai Gerindra, Lurah Jaya Mukti Zembrizon.S.Sos, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Dedek Fernanda, Plt Ketua DPC GANN M.Golan Lubis, Ketua PAC PP. Dumai Timur Ahmad Dahlan, Ketua LPMK Supriady, Daewad selaku RT.01 dan Hadir juga Babinkamtibmas Bripka Jerry.Wg dari Polsek Dumai Timur.

Dedek Fernanda menyampaikan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah berjalan saat ini pada daerah beberapa RT di Kelurahan. Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

"Adapun kegiatan Karang Taruna Jaya Mukti di mulai pukul 08.00 Wib pagi. Start mulai penyemprotan wilayah Sasaran RT.01, RT.06, RT.07, hingga sampai selesai merata di laksanakan," ucap Fernanda.

Ditempat yang sama Yuhandri mengatakan marilah kita sama-sama saling menjaga kesehatan sejak dini dari mulai keluarga maupun bagi masyarakat seputaran lingkungan Kelurahan Jaya Mukti.

"Lebih baik lagi terutama pemakaian masker, kemudian rajin mencuci tangan dan harus steril dengan menggunakan sabun ataupun dengan menggunakan hand sanitizer," paparnya.

"Saya akan selalu mensupport untuk antisipasi mendukung sepenuhnya program pemerintah, apalagi dari Karang Taruna kepemudaan dan organisasi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini," imbuhnya.

"Saya ucapkan terimakasih dengan kebersamaan antisipasi Covid-19, intinya mari kita memperkuat sistem imun untuk melawan COVID-19, seperti himbauan pemerintah kita," tandas Yuhandri.


Zembrizon selaku Lurah Jaya usai mengiringi dan mengikuti rombongan penyemprotan mengatakan kegiatan berjalan tertib dan akan tetap mendukung sepenuhnya kegiatan Karang Taruna.

"Karang Taruna Jaya Mukti akan tetap bersinergi pada pemerintah, kami dari kelurahan tetap mendukung sepenuhnya, mari kita ikuti anjuran, himbauan, Maklumat dari pemerintah," ucapnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna menyampaikan ucapkan terimakasih atas partisipasi dari penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Covi-19, apalagi dukungan rekan-rekan baik dari semua Elemen antara lain, Anggota DPRD kota Dumai, Ketua DPC GANN Dumai, Ketua PAC PP, Ketua LPMK Kelurahan, Babinkamtibmas.

Kegiatan bakti sosial, selain antisipasi, pencegahan, rencana kami dari Karang Taruna akan melakukan kegiatan berlanjut membagikan Masker, agar tetap antisipasi. Semoga masyarakat dapat mengikuti arahan Walikota Dumai," tutup Ketua Karang Taruna. (DNST/Endy Castello)

Lihat juga :
Warga Resah, Gedung Bangunan Sekolah 2 Tahun Tak Siap, Jadi Sarang Hantu
"Sangat Mengecewakan" Seharusnya Program KOTAKU Bermanfaat pada Masyarakat Dumai
"Program KOTAKU" Diduga Koorkot dan Askot Spekulasi Proses Data dan Laporan Palsu untuk BKPP
Askot Arispriadi Tuding Wartawan Minta Uang, akan Dilaporkan ke Polisi oleh Jurnalis Dumai
Terindikasi Mark Up Dana Alokasi "KOTAKU" di Dumai 21 Miliar Tiga Tahap
Tindak Tegas, Oknum Pengawas Lalai Tugas Terkait Program "KOTAKU" Dumai 21 Milyar

Editor: Tonang


loading...

0 komentar:

Post a comment