Yuhandri Dukung Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 di Jaya Mukti Dumai

Yuhandri Dukung Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 di Jaya Mukti Dumai
Kegiatan bakti sosial Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 yang dihadiri oleh Anggota DPRD Dumai H.Yuhandri, SP bersama Lurah Jaya Mukti Zembrizon.S.Sos, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Dedek Fernanda, Plt Ketua DPC GANN M.Golan Lubis, Ketua PAC PP. Dumai Timur Ahmad Dahlan, Ketua LPMK Supriady, Daewad selaku RT.01 dan Hadir juga Babinkamtibmas Bripka Jerry.Wg dari Polsek Dumai Timur. di Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Selasa (7/4//20). (Foto: DNST/Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Dalam menjalani program pemerintah pusat akan penanganan Virus Corona(Covid-19), salah satu Partai Gerindra kota Dumai yang di wakili oleh H.Yuhandri, SP, terjun langsung kelapangan mendukung pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang diadakan dengan kegiatan bakti sosial oleh Masyarakat Karang Taruna Jaya Mukti, Selasa (7/4/20).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Jaya Mukti Zembrizon.S.Sos, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Dedek Fernanda, Plt Ketua DPC GANN M.Golan Lubis, Ketua PAC PP. Dumai Timur Ahmad Dahlan, Ketua LPMK Supriady, Daewad selaku RT.01 dan Hadir juga Babinkamtibmas Bripka Jerry.Wg dari Polsek Dumai Timur.

Yuhandri yang juga selaku Anggota DPRD Dumai menyampaikan, hal ini dilakukan untuk memutuskan mata Rantai Covid-19 didaerah seputar jalan, gang lintasan masyarakat Janur kuning di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

"Marilah kita sama-sama saling menjaga kesehatan sejak dini dari mulai keluarga maupun bagi masyarakat seputaran lingkungan Kelurahan Jaya Mukti," ucapnya

"Lebih baik lagi terutama pemakaian masker, kemudian rajin mencuci tangan dan harus steril dengan menggunakan sabun ataupun dengan menggunakan hand sanitizer," paparnya.

"Saya akan selalu mensupport untuk antisipasi mendukung sepenuhnya program pemerintah, apalagi dari Karang Taruna kepemudaan dan organisasi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini," imbuhnya.

"Saya ucapkan terimakasih dengan kebersamaan antisipasi Covid-19, intinya mari kita memperkuat sistem imun untuk melawan COVID-19, seperti himbauan pemerintah kita," tandas Yuhandri.


Zembrizon selaku Lurah Jaya usai mengiringi dan mengikuti rombongan penyemprotan mengatakan kegiatan berjalan tertib dan akan tetap mendukung sepenuhnya kegiatan Karang Taruna.

"Karang Taruna Jaya Mukti akan tetap bersinergi pada pemerintah, kami dari kelurahan tetap mendukung sepenuhnya, mari kita ikuti anjuran, himbauan, Maklumat dari pemerintah," ucapnya.

"Kami bersyukur adanya atas support penuh dari partai Gerindra maupun dari organisasi, lembaga dan LPMK Kelurahan, mengiringi dan mengikuti rombongan penyemprotan berjalan tertib beserta Babinkamtibmas pada kegiatan kegiatan ini," tandas Zembrizon.

Ucapan terikasih datang juga dari Ketua Karang Taruna atas partisipasi dan dukungan dukungan rekan-rekan baik dari semua Elemen antara lain, Anggota DPRD kota Dumai, Ketua DPC GANN Dumai, Ketua PAC PP, Ketua LPMK Kelurahan, Babinkamtibmas atas terlaksananya penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Covi-19.

Kegiatan bakti sosial, selain antisipasi, pencegahan, rencana kami dari Karang Taruna akan melakukan kegiatan berlanjut membagikan Masker, agar tetap antisipasi. Semoga masyarakat dapat mengikuti arahan Walikota Dumai," papar Ketua Karang Taruna. (DNST/Endy Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment