Lurah STDI Minta Evaluasi Triwulan Kendala Kegiatan Program Kotaku

Lurah STDI Minta Evaluasi Triwulan Kendala Kegiatan Program Kotaku
Lurah STDI, Dumai Barat, Dumai, baju hijau, Hafis Asbandi saat menyampaikan terkait akan program Kotaku di Kelurahan STDI, Senin (20/4/20). (Foto: DNST-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
 Hafis Asbandi, Lurah Simpang Tetap Darul Ichsan (STDI) Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, meminta peran Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), evaluasi kembali dalam waktu tiga bulan laporan terkait program Kotaku, agar dapat di rampungkan dan dapat bermanfaat kemasyarakatan langsung, Senin(20/04/20).

Hafis Asbandi, mengatakan, hal ini agar BKM dan KSM untuk mencari solusinya bagaimana jalan keluarnya agar proses Program kotaku berjalan lancar.

"Sebagaimana manfaatnya berguna untuk masyarakat kelurahan STDI pada setiap RT yang ada pembangunan program Kotaku," ucapa Lurah

Baca juga: PT IBP Peduli Masyarakat Bukit Kerikil, Bantu Cegah Covid-19

Hafis Asbandi menjelaskan, dalam kesempatan ini maksud dan tujuannya pihak kelurahan agar dapat menerima laporan secara terperinci dari kegiatan dan pelaksanaan pembangunan infrastruktur dari program Kotaku.

"Terkait apa-apa saja yang terkendala dilapangan mengenai banyak kegiatan yang kurang eksis, terlebih dalam penyaluran air yang terkendala perpipaan jalur dan masa perawatan mesin bor," ujar Hafis Asbandi.

"Begitu juga, agar BKM dan KSM secara rutin melakukan pengelolaan dan dalam pembenahan, perbaikan mengenai program Kotaku," tambah Hafis.

"Terkait permintaan Evaluasi Triwulan ini, hal ini menjadi motivasi dasar kebersamaan agar terlaksana dengan baik di kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai," tutup Hafis Asbandi. (DNST-Endy Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment