PT IBP Peduli Masyarakat Bukit Kerikil, Bantu Cegah Covid-19

PT IBP Peduli Masyarakat Bukit Kerikil, Bantu Cegah Covid-19
Pihak PT IBP yang diwakil Humas saat memberikan bantuan kepada warga, Rabu (15/4/20). (Foto: DNST/Endy Castelo/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Masyarakat yang berada di Desa Simpang Bukit Kerikil dapatkan bantuan dari dapatkan bantuan dari PT. Inti Buana Perkasa (IBP) untuk antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Bantuan yang diberikan PT IBP kepada warga pada dua lokasi tempat tinggal masyarakat, lokasi Bukit Kapur dan Lubuk Gaung yang berupa Minyak, Sabun Medicare,  Sabun Champion dan Harmony dengan total paket bantuan 1.026 paket.

Yulianti selaku Humas dari PT IBP menyampaikan adapun tujuan bantuan itu atas bentuk kepedulian dari PT IBP dan kerjasamanya terhadap Masyarakat dan RT yang memimpin pada warganya agar tenang pada kondisi pandemi Covid-19.

"Bentar ya pak jurnalis kami membagi bantuan ke masyarakat, apa yang di bagikan," sahut Yulianti saat dijumpai awak media forumpublik.com di tempat lokasi pembagian bantuan, Rabu (15/4/20).

Baca juga : Lurah Ratu Sima, Dumai Selatan Dukung Pembangunan Gedung Sekolah Dilanjutkan Kembali

Pihak RT menyampaikan terimakasih atas bentuk kepedulian pihak PT IBP kepada warga masyarakat.

"PT IBP bagikan bantuan berupa antisipasi Epidemi Virus Corona-19 sebanyak 200 rumah." papar RT yang tidak mau di sebutkan namanya.

Saat bantuan yang diberikan PT IBP turut hadir para pihak RT yaitu, Lokasi Bukit Kapur RT 01 Nasib Rifai, RT 15 Bahri Efendi, RT 16 Sutawar dan RT 19 Maridis.

Lokasi Lubuk Gaung didampingi pihak RT 01 Ahmad Sofian, RT 02 Aban, RT 03 Basrizal dan RT 04 Jefri Yulizar. (DNST-Endy Castello)

loading...

0 komentar:

Post a comment