PT Wilmar Beri Bantuan 832 Paket Sembako pada Pemko Dumai

PT Wilmar Beri Bantuan 832 Paket Sembako pada Pemko Dumai
Walikota Dumai H. Zulkifli AS saat menerima bantuan dari PT Wilmar Unit Pelintung, Dumai, bertempat di kantor Camat Medang Kampai, Selasa (21/04/20). (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Walikota Dumai H. Zulkifli AS melakukan serah terima bantuan dari PT Wilmar Unit Pelintung, Dumai, bertempat di kantor Camat Medang Kampai, Selasa (21/04/20).

Program Wilmar Peduli ini serentak dilakukan oleh PT Wilmar di 13 provinsi seluruh Indonesia untuk membantu seluruh komponen atau individu yang berdampak akibat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini PT Wilmar menyerahkan bantuan paket sembako kepada 832 KK.

Adapun dengan rincian data calon penerima bantuan Kelurahan Mundam sebanyak 117 KK, Kelurahan Teluk. Makmur 148 KK, Kelurahan Guntung 81 KK, Kelurahan Pelintung 486 KK.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Dumai kepada masing-masing perwakilan kelurahan.

Dalam kata sambutannya Walikota Dumai mengatakan, "Ini merupakan salah satu bentuk kehadiran perusahaan di daerah kita, untuk itu saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Wilmar".

Lebih lanjut dihadapan masyarakat Medang Kampai, Walikota menghimbau dan mensosialisasikan bahayanya virus corona yang sedang menimpa negeri.

Baca juga: Pasien Positif Covid-19 Bertambah, Wako Dumai: Akan Persiapkan PSBB

"Saya minta kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dan protokol kesehatan yang ada", ucap Walikota.

"Tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan, selalu dirumah kecuali jika urgen keluar rumah gunakan masker, tidak berkumpul, jaga jarak, selaluu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta terapkan pola hidup sehat", imbau Walikota.

Sementara itu, ditempat yang sama, GM PT Wilmar Unit Pelintung Dumai Rahmadsyah mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk berbagi rasa dan sedikit mengobati masyarakat yang terdampak karena virus ini.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun kami harap bisa membantu sedikit kesulitan utk bapak ibu", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, GM Wilmar Rahmadsyah mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan seluruh unsur pimpinan daerah yang telah mendukung seluruh kegiatan operasional Wilmar Unit Pelintung.

Turut hadir pada penyerahan bantuan ini Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai H. Syahrinaldi, Camat Medang Kampai M. Zakir beserta Lurah, Kepala Puskesmas Medang Kampai, Babinsa Pelintung.  (Dnst-Endy Castello)

Lihat juga:
Korpri Dumai Beri Dana Bantuan 234 Juta Ke Tim Gugus Penanganan Covid-19
Wako Dumai Berikan Bantuan Kepada Tenaga Medis Dan Anak Yatim
Wako Dumai Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari Pertamina
Bank BRI Serahkan Bantuan pada Walikota Dumai
Hasil Rapid Test Positif 7 Orang, Tidak Mencerminkan Benar Covid-19 di Dumai

Editor: Tonang


loading...

0 komentar:

Post a comment