Wako Dumai Berikan Bantuan Kepada Tenaga Medis Dan Anak Yatim

Wako Dumai Serahkan Bantuan Kepada Tenaga Medis Dan Anak Yatim
Walikota Dumai H. Zulkifli AS saat menyerahkan asupan bernutrisi berupa buah-buahan, vitamin, makanan dan minuman kesehatan kepada tenaga medis dan kepada anak yat im secara bertahap di Mesjid Al-Manan, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (8/04/20). (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
 (Riau) - Forumpublik.com | 
Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyerahkan asupan bernutrisi berupa buah-buahan, vitamin, makanan dan minuman kesehatan kepada tenaga medis yang bekerja dalam penanganan Covid-19 di RSUD Kota Dumai.

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Tim Medis Covid-19 Kota Dumai dr. Fahmi dan Wakil Ketua dr. Evi Erita, Rabu (8/04/20).

Di RSUD, Walikota mengatakan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan virus corona ini.

“Saya apresiasi kepada para tenaga medis yang sudah berjuang sekian lama, semoga ini dapat membangkitkan moril, semangat serta motivasi kepada mereka” ujar Walikota.

Walikota menambahkan, saya berharap juga teman-teman yang lain dapat melakukan hal yang sama agar tenaga medis kita selalu sehat didalam menjalankan tugasnya.

“Karena mereka merupakan yang terdepan, jika mereka sakit, siapa yang akan mengobati kita, khususnya pasien yang terjangkit Covid-19 ini," ucap Walikota.

Baca juga: Wako Dumai Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari Pertamina

Setelah itu, Walikota Dumai beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke mesjid Al-Manan untuk pemberian bantuan sembako kepada anak yatim secara bertahap di Kecamatan Bukit Kapur.

“Saya apresiasi kepada masyarakat Bukit Kapur dan Jemaah Masjid, sudah terkumpul dana untuk anak yatim sebesar 56 juta yang Insya Allah akan diserahkan secara bertahap kepada 96 anak yatim di Masjid Al-Manan”, ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Dumai menghimbau kepada masyarakat yang mampu agar menyumbangkan sebagian rezeki yang berlebih kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona ini.

Terkait situasi saat ini, lanjutnya, kita menyadari bahwa kita pada hari ini semua harus menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

“Untuk itu, Saya berharap kepada kepada anak yatim untuk selalu menjaga kesehatan, dan dimohon kepada ibu-ibu nya untuk menjaga anak-anaknya,” tutup Walikota. (Dnst-Endy Castello)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment