Walikota Dumai Lepas Kepulangan Pasien Covid-19 yang Dirawat Hampir 2 Bulan

Walikota Dumai Lepas Kepulangan Pasien Covid-19 yang Dirawat Hampir 2 Bulan
Walikota Dumai H. Zulkifli AS di RSUD Kota Dumai saat melepas kepulangan Pasien Nomor 01, berinisial Ny. SA (60 tahun), yang sehari sebelumnya telah dinyatakan sembuh setelah 2 kali melakukan uji Swab Lab. Sabtu (16/5/20). (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Melihat seorang Ibu, Saya merasa terharu, bayangan Saya bahwa saat ini kondisi Ibu (SA) dalam keadaan lemas akan tetapi Alhamdulillah cukup ceria dan sangat bersemangat.

Hal ini diungkapkan Walikota Dumai H. Zulkifli AS di RSUD Kota Dumai saat melepas kepulangan Pasien Nomor 01, berinisial Ny. SA (60 tahun), yang sehari sebelumnya telah dinyatakan sembuh setelah 2 kali melakukan uji Swab Lab dengan hasil Negatif Covid-19.

Di RSUD, Walikota melihat para Dokter masih muda-muda dan bersemangat yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Selain pengemban jabatan sebagai Dokter, didalam melakukan pelayanan tim medis mampu menempatkan diri Pasien SA sebagai orang tua sendiri sehingga Pasien SA dirawat layaknya seorang Ibu. Hal ini terlihat dari wajah Ibu SA, yang merasa senang dan bahagia selama melakukan perawatan di RSUD Kota Dumai”, ungkap Walikota, Sabtu (16/5/20).

Walikota menambahkan, sebenarnya Ibu SA yang dirawat selama 53 hari di RSUD ini kondisinya sangat rawan, dikarenakan penyakit bawaan yang dideritanya.


Namun berkat do’a kita semua dan kegigihan tim medis didalam upaya penyembuhan, Alhamdulillah Ibu SA bisa disembuhkan, tentu ini sesuatu yang luar biasa.

“Untuk itu, kita perlu bersyukur atas kesembuhan Ibu SA, kita berdo’a semoga dapat bertemu kembali dengan keluarganya”, tambah Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang hampir selama 2 bulan telah melakukan pelayanan dan penanganan medis terbaik terhadap Ibu SA hingga dinyatakan sembuh.

“Dan semoga kedepannya seluruh pasien Covid-19 di Kota Dumai dapat sembuh semua, sehingga kasus Covid-19 Di Kota Dumai menjadi Nihil”, harap Walikota.

Lihat juga:

Penulis : Dnst-Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment