SK Tim Keseluruhan di Kelurahan Dumai, Sudah di Bagikan untuk Penyaluran Bantuan

SK Tim Keseluruhan di Kelurahan Dumai, Sudah di Bagikan untuk Penyaluran Bantuan
Zamrizon.S.Sos, Lurah dari Kelurahan Jaya Mukti, Dumai Timur, Dumai. (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.comSurat Keputusan (SK) dari Walikota Dumai dalam pembentukan Tim Pembagian Bantuan dari wabah dampak virus corona (Covid-19), langsung diserahkan dan dibagi oleh pihak dari Dinas Sosial (Dinsos) keseluruh Kelurahan yang berada di Pemerintahan kota Dumai.

SK yang diserahkan oleh Dinsos Dumai adalah SK yang ditunjuk untuk Lurah, RT, Babinsa, Babinkamtibmas, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Hal ini disampaikan salah satu Kabid pihak pegawai Dinsos Dumai saat menyampaikan SK tersebut di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Riau, Rabu (06/05/20).

"SK Tugas ini buat para Tim pak, agar masyarakat tau siapa yang menjadi Tim untuk Pembangian atau penggelontoran bantuannya pada warga masyarakat secara menyeluruh," tandas salah satu pegawai dari Dinsos tersebut.

"Bila mau konfirmasi untuk lebih jelas lagi, silahkan langsung ke pak Kadis Sosial ya pak," ucap Kabid.

SK Tim Keseluruhan di Kelurahan Dumai, Sudah di Bagikan untuk Penyaluran Bantuan
Petikan SK Walikota Dumai. (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)


Ditempat yang bersaman, Zamrizon.S.Sos, Lurah dari Kelurahan Jaya Mukti mengatakan dari pihaknya buat sementara untuk usulan di Kelurahan Jaya Mukti sebanyak 1489 KK.

"Usulan ke satu 405 KK, usulan ke dua 264 KK, untuk UKM 327 KK, untuk IKM 47 KK, untuk PHK 39 KK dan usulan ke tiga 410 KK. Jadi total data Sementara berjumlah 1489 KK, ini semua data sementara bagi warga masyarakat yang telah kami data sesuai instruksi dari Walikota Dumai dan Dinas Sosial," Papar Zamrizon.

Zamrizon lanjut mengatakan, data tersebut sudah di serahkan ke bagian pendataan.

"Tapi baru beberapa saja, artinya data untuk sementara ini yang kami terima ya pak," ungkap Zamrizon.

Zamrizon menyampaikan bahwa pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang berada di kelurahan Jaya Mukti, bilamana tidak sempat ke RT masing-masing, silahkan datang ke Kelurahan saja.

"Agar KKnya dapat di data dan terdaftarkan, sehingga bantuan tersebut bisa merata bagi warga masyarakat kami," tutup Lurah Jaya Mukti. (Dnst-Endy Castello)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment