Bantuan Dampak Covid-19 dari Dinas Sosial di Salurkan ke Kelurahan Jaya Mukti

Bantuan Dampak Covid-19 dari Dinas Sosial di Salurkan ke Kelurahan  Jaya Mukti
Lurah Zamrizon S.Sos, saat meneriman bantuan Covid-19 dari Dinas Sosial melalui Camat Dumai Timur Zulfahren.S.Sos.Msi, Jum'at (15/5/20) siang. (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Bantuan masyarakat berdampak Covid-19 dari Dinas Sosial di salurkan ke Kelurahan Jaya Mukti yang diterima langsung oleh  Lurah Zamrizon S.Sos, Jumat (15/5/20) siang.

Adapun penyaluran bantuan untuk tahap pertama berkisar 446 KK yang menerima dari data usulan warga masyarakat. Usulan data terkirim dari kelurahan Jaya Mukti kepada Dinas sosial kota Dumai lebih kurang 2.700.

Secara simbolis bantuan pertama dari Dinas Sosial Dumai penyerahan kepada masyarakat Kelurahan Jaya Mukti, diserahkan langsung oleh Camat Dumai Timur Zulfahren.S.Sos.Msi turut hadir juga  AKBP Bustanuddin, SH Kapolsek Dumai Timur melalui yang diwakili oleh AKP Tumara Wakapolsek Dumai Timur.

Baca juga: Tinjau Kilang Sagu, Ini Kata Bupati Meranti

Turu hadir juga penyerahan bantuan ini Ipda Nainggolan Panit Shabara Polsek DumaiTtimur, Babinkamtibmas Bripka Jerry Wg, Babinsa dari Koramil 01 kota Dumai Serma Azman, Ketua LPMK Kelurahan Supriadi, Dan pihak Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Lurah Zamrizon menyampaikan, untuk warga Kelurahan Jaya Mukti agar datang mengambil bantuan ini, berupa bahan sembako Beras 10 kg, telur 1 papan, minyak goreng 1 kg, Indomie 1 kotak, kecap 2 botol, saos 2 botol, gula 1 kg, ikan kaleng makarel 1 kaleng, dan teh celup.

"Himbauan untuk kelurahan Jaya Mukti, bagi masyarakat atau warga yang telah menyerahkan KK dan KTP diharapkan bersabar menugu informasi lebih lanjut tentang bantuan berdampak Covid-19 dari Dinas Sosial kota Dumai" tutupnya.

Lihat juga:

Penulis : Dnst-Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment