Kamis, BLT Kemensos akan di Salurkan Melalui Kantor Pos Dumai

Kamis, BLT Kemensos akan di Salurkan Melalui Kantor Pos Dumai
Kepala Dinas Sosial Dumai, Hasan Basri, S.Kom. (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Bantuan Lansung Tunai (BLT) akan dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI akan segera di salurkan Kamis (7/5/20), bertempat di Kantor Pos Dumai.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Dumai, Hasan Basri, S.Kom, saat dikonfirmasi media forumpublik.com melalui Hp Cellularnya di Dumai, Rabu (6/5/20) siang.

"InsyaAllah, besok melakukan penyerahan BLT tersebut yang sesuai dengan data yang ada," ucap Hasan basri.

"BLT dari Kemensos ini akan di salurkan lewat Rekening masing-masing para masyarakat, sesuai data yang telah di update pihak Pemerintah Kota Dumai, yang akan di cairkan sejumlah uang tunai Rp.600.000,- per KK," papar Kadinsos.

Baca juga: Total Positif Covid-19 di Riau jadi 40 Orang, 1 Terakhir dari Dumai

Disampaikannya juga, bagi para awak media yang mau meliput, silahkan datang besok untuk penyerahan secara simbolis langsung oleh Walikota Dumai bertempat di Kantor Pos Dumai. 

"Berikut sekaligus untuk Kelurahan Bulu Kasap, sebagai perdana pengelontoran bantuan itu", ujar Hasan Basri..

Hasan Basri menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan rapat secara internal jajaran Muspida plus untuk membahas yang lebih matang akan penyaluran BLT yang akan di Salurkan besok atas data yang telah ada.

Ketika ditanyakan awak media terkait akan berapa jumlah KK yang akan menerima BLT, Kadinsos mengatakan, "maaf Bapak, saya rapat, nanti saya kirimkan data global berapa KK yang akan di Salurkan," imbuh Hasan Basri.

"Semoga saja dapat bermanfaat bagi warga masyarakat kota Dumai secara menyeluruh," tutup Hasan Basri. (Dnst-Endy Castello)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment