Haji Ikbal: Pentinganya Pemimpin Memiliki Integritas yang Idealis, Bersih Dan Amanah

Haji Ikbal: Pentinganya Pemimpin Memiliki Integritas yang Idealis, Bersih Dan Amanah
H. Ikbal Sp,d.MA, saat beberapa waktu lalu memberikan petaka pada pengurus Pembinaan Atlit Beladiri Karate Kabupaten Maros, Sulsel. (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS
(SULSEL) - Forumpublik.com |
Kepemimpinaan yang bersih dan amanah adalah sesuatu yang penting dalam diri seorang pemimpin, tak luput juga hal akan intergritas seseorang adalah salah satu putra daerah.

H. Ikbal Sp,d.MA, yang menyatakan sikap untuk maju dipilikada Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2020, untuk Maros yang lebih baik, adalah yang memiliki integritas salah satu putra daerah.

Ikbal juga salah satu tokoh inspiratif dalam dunia Pendidikan, sebagai ketua yayasan yang mampu mendirikan sekolah mulai TK, SD, SMP, SMA dan Aktif dalam Pembinaan Atlit Beladiri Karate.

Beliau pernah jadi Ketua Majelis Hakim BPSK Kab.Maros Periode 2012-2017 yang mampu menyelesaikan beberapa kasus ditengah masyarakat.
Ikbal yang ditemui dikediamannya di Maccopa, Maros, mengatakan, hal paling terpenting adalah seorang pemimpin harus memiliki kreativitas, memiliki semangat untuk melahirkan sebuah perubahan dalam masyarakat dan mengupayakan kesejahteraan rakyat secara berkesinambungan. Rabu (17/6/20).

"Disisi lain, seorang pemimpin harus pula memiliki visi dan misi serta upaya untuk membangun persatuan guna menciptakan keadilan sosial," ungkapnya.

"Hal ini berarti bahwa, seorang pemimpin memperjuangkan keadilan tanpa pamrih. Untuk itu kita berupaya membuat Maros lebih baik,"insya Allah, mantan Ketua Majelis Hakim BPSK Kab. Maros Periode 2012-2017.

"Semoga apa yang kita rencanakan dan perjuangan ini bisa berjalan dengan baik, selalu dalam lindungan Allah Swt. Karna dan tentunya dengan doa dan semangat masyarakat kabupaten Maros untuk lebih baik," tandasnya Ikbal.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment