Bacalon Bupati Maros, Ikbal Incar Tiga Partai Politik di Pilkada 2020

Bacalon Bupati Maros, Ikbal Incar Tiga Partai Politik di Pilkada 2020
Bacalon Bupati H. Ikbal Sp.d, MA bersama dengan Wabup H. A. Husain Rasul,SH (Puang Cuceng), Kabupaten Maros, Sulsel, H. Ikbal Sp.d, MA. (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com |
Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Ikbal Sp.d, MA, mengincar tiga partai politik untuk dijadikan sebagai kendaraannya di Pemilihan (Pilkada) Pilkada Maros 2020 nantinya.

Hal tersebut diungkapkan Haji Ikbal saat dikonfirmasi dirumah kediamannya di Maccopa,  Maros, Sulsel, Sabtu (13/6/20).

"Partai Persatuan Pembagunan(PPP) bersama dengan Gerindra, insya Allah masih optimis untuk maju di Pilkada Maros 2020. Dan tentunya masih butuh satu parpol untuk mencukupkan suara tujuh kursi sebagai syarat mendaftar di KPU," bebernya.

"Politik itu dinamis, semua masih terjadi dengan niat dan tekat yang baik,pasti bisa kita raih," ungkapnya

Baca juga : Tim PKK Bungaiya Selayar, Bagikan Masker dan Himbau Pelajar Ikuti Program di TVRI

Ikbal menyampaikan juga, bersama dengan H. A. Husain Rasul,SH (Puang Cuceng) pastinya punya harapan tersendiri bagaimana nanti bisa bekerja sama untuk Maros lebih baik.

“Kami masih komunikasinya bagus.kami berproses sama-sama dengan Puang cuceng kemudian kedepannya tentunya masih memungkinkan ada perubahan bakal calon yang lolos dan tidak lolos verifikasi di KPU karna semuanya punya hitung hitungan tersendiri," tutup Ikbal.


Lihat juga :

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang



loading...

0 komentar:

Post a comment