Sembuh dari Covid-19, Gubernur Kepri Lakukan Hari Pertama Aktivitas

Sembuh dari Covid-19, Gubernur Kepri Lakukan Hari Pertama Aktivitas
Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto usai dinyatakan dari sembuh Covid-19 memulai aktifitas pertama dengan meninjau progres pembangunan rumah tahfidz Qur'an di Masjid Raudatul Mushollin, Tanjungunggat Tanjungpinang, Kamis(13/8/20). (Foto: Hms/ Pemprov Kepri)

TANJUNGPINANG
(KEPRI) - Forumpublik.com |
Usai dinyatakan sembuh Covid-19, Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto akhirnya memulai aktifitas pertama pasca sembuh dengan turut meninjau progres pembangunan rumah tahfidz Qur'an di Masjid Raudatul Mushollin, Tanjungunggat Tanjungpinang, Kamis(13/8/20).

Dalam sambutannya,Isdianto mengapresiasi dan mendukung terbangunnya rumah tahfidz Qur'an ini.

"Selain upaya memperkuat keimanan dan akhlak bagi generasi penerus ditengah globalisasi dan revolusi industri saat ini," ungkap Isdianto.

Dengan adanya rumah tahfidz Qur'an ini juga, Isdianto berharap agar dapat menciptakan lahirnya generasi Kepri yang Qurani.

Baca juga: Plt Wali Kota Tanjungpinang Jalani Karantina Mandiri di Rumah Dinas

Isdianto juga meminta orang tua untuk terus mendorong anak-anak agar termotivasi untuk membaca dan menghafal Al-Qur'an dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid.

“Dengan semakin banyaknya generasi penghafal Alquran di Kepri, InsyaAllah akan membawa Kepri mencapai keberkahan,” lanjut Isdianto kembali.

Dan yang terpenting lanjut Isdianto Rumah Tahfiz Quran ini mampu memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM) berbasis pengembangan keimanan dan ketaqwaan.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Isdianto juga turut menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal sendiri diikuti sebanyak 50 orang anak yang berdomisili di sekitar masjid. (***)

Lihat juga:

Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment