Pemdes Babadan Realisasikan DD Perbaikan Jalan Dengan Rabat Beton

Pemdes Babadan Realisasikan DD Perbaikan Jalan Dengan Rabat Beton
Gang lingkungan warga yang bertempat di Blok Karang Baru Rt.08 Rw.02 Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, sedang dalam pelaksanaan pengerasan Rabat Beton. (Foto: Jani/Forumpublik.com)

INDRAMAYU (JAWA BARAT) - Forumpublik.com | Kegiatan pelaksanaan proyek pengerasan Rabat Beton, gang lingkungan warga yang bertempat di Blok Karang Baru Rt.08 Rw.02 Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sedang dalam pelaksanaan. 

Anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2020 ini, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) berupaya memaksimalkan pembangunan jalan yang di anggap perlu adanya perbaikan.

Dengan demikian, Pemdes Babadan berharap dengan realisasi pembangunan jalan tersebut agar warga bisa menikmati akses yang mulus serta melancarkan roda perekonomian warganya.

Baca juga: Wapres Tinjau Simulasi Vaksinasi Corona Virus Di Kabupaten Bekasi

Ditemui dikantornya Kades Babadan, Abdurrosid kepada wartawan FP menyampaikan seputar pelaksanaan kegiatan desa yang saat ini lagi gencar gencarnya membangun.

"Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini warga bisa menikmati lancarnya akses yang mulus, dan bisa meningkatkan roda perekonominan masyrakat babadan seluruhnya," ungkap Rosid, Rabu (23/12/2020)

Rosid berharap di penghujung masa jabatannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta memaksimalkan seluruh kegiatan program desa.

"Harapan saya, ketika nanti masa jabatan saya sebagai kades, bisa di akui dan di kenang masyrakat, tanpa meninggalkan cerita kesan yang buruk semasa saya menjabat," harapnya.

Lihat juga:
Wapres Tinjau Simulasi Vaksinasi Corona Virus Di Kabupaten Bekasi
Satgas COVID-19: Pasien Terkonfirmasi di Tanjungpinang Kembali Meningkat
Polres Metro Bekasi Launching Tim Pemburu Pelanggar Protkes COVID-19
Camat Cikarang Utara Bentuk Team Siaga Banjir
200 Ribu Benih Ikan Disebar Bumdes Desa Hegarmukti di Situ Rawa Binong

Penulis: Jani
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment