Pemprov Kepri Pastikan Pelaksanaan Pilkada Kepri Berjalan Lancar

Pemprov Kepri Pastikan Pelaksanaan Pilkada Kepri Berjalan Lancar
Ilustrasi. Pilkada serentak 9 Desember 2020. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG (KEPRI) - Forumpublik.comPemerintah Provinsi Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) memastikan pelaksanaan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada 9 Desember besok dapat berjalan dengan baik aman, lancar dan damai.

"Insyaallah, saya yakin dengan persiapan yang telah kita lakukan, semua berjalan lancar, aman dan damai," tegas Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Selasa (8/12/2020).

Apalagi lanjut Arif, pihaknya telah berkoordinasi dengan lembaga dan pihak Keamanan baik Polri, TNI selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Dan semua lembaga ini sudah komitmen untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada serentak di Kepri akan berjalan baik.," Jelas Arif.


Arif yakin semua pihak telahpun berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada Kepri ini.

Pihak keamanan akan mengawal ini, dan mudah-mudahan semua daerah di Kepri dalam Pilkada ini akan berjalan sesuai harapan.

Sementara itu, untuk pelaksanaan pilkada Kepri serentak 9 Desember besok, Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, dijadwalkan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

Sedangkan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah sendiri sesuai dengan undangan yang telah diterima, dirinya juga akan memberikan hak pilih suaranya di TPS 20, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment