Wisata Bojongsari Ada Room Karoke Dan SPA

Wisata Bojongsari Ada Room Karoke Dan SPA
Maman Kostaman mewakili Plt Bupati Indramayu saat mengikuti uji coba wahana Wisata Air Terjun Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (29/12/20). (Foto: Tomi S/Forumpublik.com)

INDRAMAYU (JAWA BARAT) - Forumpublik.com | Wisata Air Terjun Bojongsari Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu hari ini uji coba wahana, Selasa (29/12/20).

Yang lebih menarik, wisata air terjun ini di dapati ada Room karoke Family dan Solus Per Aqua (SPA) yang nanti pengunjung juga bisa bersantai ria dan terapi.

Dalam sambutan di bukanya uji coba wahana tersebut Asisten Ekonomi Daerah (ASDA) Maman Kostaman yang mewakili Plt Bupati Indramayu menyampaikan, dalam masa pandemi ini, dirinya menghimbau kepada pengunjung wisata untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Protkes) saat berkunjung.


Untuk hal lainya berkaitan dengan wahana, butpar diminta untuk berinovasi agar wisata ini termanfaatkan sekaligus bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Butpar harus ada inovasi supaya bisa termanfaatkan salah satunya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan pengunjung tidak bosan saat berwisata", ucapnya.

Wisata yang menelan anggaran APBD kabupaten indramayu puluhan milyar ini sempat menjadi perbincangan masyarakat kabupaten indramayu.

Karna dalam kurun waktu yang cukup lama tahun 2017 di mulai pembangunan belum juga di buka ataupun diresmikan.

Lihat juga:
loading...

0 komentar:

Post a comment