Jalin Silaturrahmi Dengan Wartawan, Bid Humas Polda Sulsel Gelar Coffe Morning

Jalin Silaturrahmi Dengan Wartawan, Bid Humas Polda Sulsel Gelar Coffe Morning
Bidhumas Polda Sulsel saat menggelar coffe morning guna menjalin silaturahim dengan para wartawan, dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi di Warkop Dg.Sija di jln perintis kemerdekaan KM 15 Makassar, Kamis (28/1/2021). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAKASSAR (SULSEL) - Forumpublik.com | Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar coffe morning guna menjalin silaturahim dengan para wartawan.

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi di Warkop Dg.Sija di jln perintis kemerdekaan KM 15 Makassar, Kamis (28/1/2021).

Dalam Pembukaannya Kabid Humas Polda Sulsel menegaskan tentang soliditas hubungan Humas dengan Media yang terus terjalin.

"Oleh karenanya, agar saling komunikasi, tanpa memandang media besar dan kecil, semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi," ucap Zulpan.

"Tinggal keaktifan rekan-rekan, agar informasi yang disampaikan Polri, agar cepat dimonitor, dan dipublikasikan," kata Kabid Humas.

Baca juga: LBH APB Lakukan Pendampingan Hukum pada Masyarakat Secara Gratis

Kabid Humas juga menekankan dan mengimbau kepada seluruh media wartawan yang hadir agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita, aktual, transparan , mendidik dan menyejukkan serta bersama-sama memerangi berita bohong (hoax), tidak bertanggung jawab, dan mengadu domba,

"Saya sebagai pejabat baru, berharap dapat bekerja sama dalam rangka pemberitaan yang transparan objektif, dan partisifatif, saya tidak bedakan media kecil ataupun besar," kata Zulpan di hadapan wartawan.

Usai sambutan pembukaan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari rekan-rekan media kepada Kabid Humas sembari ngopi bersama.

Kegiatan coffee morning ini hadiri oleh beberapa organisasi dan media wartawan yang ada di Kota Makassar serta Kegiatan berjalan penuh dengan keakraban.

Lihat juga:
DPD KAI-ISL Sul-Sel Adakan Ujian Calon Advokat
Permandian Kolam Renang Bugaeja Berhasil Menarik Peminat Pengunjung
Pembebasan Ganti Rugi Lahan Jalur Kereta Api di Maros, Menuai Aksi Protes dari Warga
Disbudpar Maros Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata
Sorot Indonesia Menduga Adanya Penyalahgunan Anggaran Pembebasan Rel Kereta Api

Penulis: Andi Patawari
Editor: Rian

loading...

0 komentar:

Post a comment