Kabid Humas Polda dan Gubernur Hadiri Konferprov PWI Sulsel

Kabid Humas Polda dan Gubernur Hadiri Konferprov PWI Sulsel
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, dan Gubernur Sulsel, perwakilan Forkopimda dan segenap awak media saat hadiri Ramah tamah dan pembukaan Konferprov PWI Sulsel 2021 yang bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (30/01/21). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAKASSAR (SULSEL) - Forumpublik.com | Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol. E. Zulpan, hadiri Ramah tamah dan pembukaan Konferprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan 2021 yang bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (30/01/21).

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari bersama Gubernur Sulsel, perwakilan Forkopimda dan segenap awak media terlihat hadir dalam kegiatan ini.

Konferprov PWI Sulsel tahun ini mengangkat tema "Profesionalisme Pers di era digital".

Prof. Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulsel membuka kegiatan dimaksud.

Nurdin Abdullah berharap PWI Sulsel bisa menyukseskan gelaran vaksin COVID-19 yang saat ini sedang berlangsung dalam sambutannya, saat membuka ramah tamah dan pembukaan konferensi PWI Sulsel tersebut

Baca juga: Kapolres Berikan Arahan Khusus Pada Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep

Menurut Nurdin saat ini Pemrov sedang berjuang melawan pandemi COVID-19. Salah satunya dengan vaksin yang saat ini sedang berlangsung.

"Berharap PWI ikut menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyukseskan vaksin, salah satunya meyakinkan masyarakat dengan pemberitaan adalah solusi untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19," ungkap Nurdin Abdullah.

"Kita punya pemerintah, mendengar pengumuman resmi pemerintah, jangan mengadopsi berita tidak jelas, karena pemerintah kita berniat baik untuk mencarikan solusi masyarakat terlindungi COVID-19,” tuturnya.

Jika pandemi COVID-19 bisa teratasi, maka ekonomi masyarakat bisa tumbuh. Hal itu dipercaya mencegah krisis sosial yang bisa saja terjadi.

“Ekonomi kita yang tidak bergerak karena COVID-19. kita vaksin supaya ekonomi bisa dibangun. Jika krisis ekonomi terus terjadi, maka mengancam terjadinya krisis sosial,”pungkas Nurdin.

Acara ini merupakan ajang yang dinantikan oleh segenap anggota PWI yang bertujuan untuk melahirkan pemimpin PWI khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan periode 2021.

Pembukaan acara malam ini juga dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah mitra PWI yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Pusat Atal S. Dapari.

Lihat juga:
Gubernur dan Wagub Sulsel Launching Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19
LBH APB Lakukan Pendampingan Hukum pada Masyarakat Secara Gratis
DPD KAI-ISL Sul-Sel Adakan Ujian Calon Advokat
Permandian Kolam Renang Bugaeja Berhasil Menarik Peminat Pengunjung
Pembebasan Ganti Rugi Lahan Jalur Kereta Api di Maros, Menuai Aksi Protes dari Warga
Disbudpar Maros Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata

Penulis: Andi Patawari
Editor: Rian

loading...

0 komentar:

Post a comment