Meningkatnya Kasus COVID-19 di Pangkajene, Kapolres dan Dandim 1421 Bagikan Masker

Meningkatnya Kasus COVID-19 di Pangkajene, Kapolres dan Dandim 1421 Bagikan Masker
Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo dan Dandim 1421 Letkol Inf. Henky Vantriardo saat membagikan masker kepada warga masyarakat di pasar Bonto bonto Ma'rang Kecamatan. Ma'rang, Pangkep, Kamis (11/02/2021). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com | Semakin meningkatnya pasien yang positif COVID-19 di Kota Pangkajene dan Kepulauan Personil (Pangkep) Polres Pangkep melaksanakan kegiatan yaitu operasi Yustisi Himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan (Protkes) pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Pangkep, Kamis (11/02/2021).

Dalam kegiatan ini personil Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo dan Dandim 1421 Letkol Inf. Henky Vantriardo, melaksanakan kegiatan membagikan masker di pasar Bonto bonto Ma'rang Kecamatan. Ma'rang, Pangkep.

Kapolres bersama Dandim melakukan dengan ajakan yang humanis kepada masyarakat secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat berada di keramaian.

Baca juga: Polda Sulsel Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar

Masyarakat penjual maupun pembeli yang ada di pasar bonto bonto ma'rang terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini rutindii lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota Pangkep dan sekitarnya.


loading...

0 komentar:

Post a comment