LMPP Lampura Berbagi Takjil pada Sesama di Bulan Ramadhan

LMPP Lampura Berbagi Takjil pada Sesama di Bulan Ramadhan
Ormas LMPP Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Lampung saat membagikan Takjil kepada masyarakat, di jalan Soekarno Hatta, tepatnya lokasi Tugu Payan Mas, Rabu (28/4/2021). (Foto: Apriyadi/Forumpublik.com)

LAMPURA (LAMPUNG) - Forumpublik.com | Berbagi dengan sesama ditengah pandemi masa COVID-19 dalam suasana indahnya Bulan Suci Ramadhan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), Lampung bagikan takjil kepada masyarakat, di jalan Soekarno Hatta, tepatnya lokasi Tugu Payan Mas, Rabu (28/4/2021).

Tedi Saputra jaya selaku ketua LMPP bersama seluruh jajaran anggota LMPP menyampaikan hari ini LMPP Kotabumi Selatan membagikan satu paket bagi penerima untuk persiapan berbuka puasa.

"Kami membagi takjil berupa es, empek-empek dan kue ataupun berupa makanan lainnya yang sudah kami sediakan," kata Tedi.

Tedi lanjut mengatakan, pembagian takjil dilakukan pada setiap pengemudi roda empat baik pun roda dua,dan pejalan kaki yang khususnya masyarakat Kotabumi yang setiap berlintasan di tugu Payan Mas.

"Harapan kami dari Ormas LMPP, semoga apa yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi yang menerima," ucapnya.

Baca juga: Dua Tersangka Pembobol Rumah Dirigkus Polsek Abung Semuli

Ia mengatakan, pembagian takjil ini adalah motivasi, inspirasi dan kebanggaan dari Ormas LMPP

"Kami dalam kegiatan ini, Alhamdulillah kami semua dalam keadaan sehat dan wal'afiat. Semoga untuk kedepannya kita masih bisa untuk selalu bisa berbagi," kata Tedi.

Tedi lanjut menyampaikan adapun kegiatan LMPP ini adalah berdasarkan atas kekompakan dari semua anggota LMPP dan dukungan dari berbagai beberapa pihak.

"Kami mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah membantu dan atas dukungan, support dari PJ Kades Way Melan Bapak Suherman sebagai selaku penasehat kami dan Lurah kota alam Bapak Pelik selaku Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Ormas LMPP Kotabumi Selatan, Lampura," ucap Tedi.

Lihat Juga:
Karang Taruna Kotabumi Selatan Bangun Kerjasama dan Kesolidaritasan Antar Pemuda Bantu Warga
Kapolres Lampung Utara Kukuhkan 5 Polsek Baru dan Sekaligus Lantik Kapolsek
Bupati Budi Utomo Sampaikan LKPJ pada DPRD Dalam Rapat Paripurna
Bermaksud Berwisata, Bus Pariwisata Angkut Pelajar Terjun ke Jurang di Bakauheni
TEC Beri Sembako, Masker dan Hand Sanitizer untuk Honorer, Nelayan dan Pengurus Golkar Lamsel

Penulis: Apriyadi
Editor: Firmanto

0 komentar:

Post a Comment