Warga Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan dari Pemkab Maros

Warga Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan dari Pemkab Maros
Bupati Chadir Syam bersama BPBD Pemkab Maros dan Camat Bontoa saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung, di Aula Kantor Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulses), Selasa (15/06/2021). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com | Bupati Chadir Syam bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros dan Camat Bontoa menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung, di Aula Kantor Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulses), Selasa (15/06/2021).

Bupati Maros Chadir Syam dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dari pemerintah daerah Kabupaten Maros sangat prihatin, dan meminta bersama dengan warga korban angin puting beliung agar kiranya dapat mengambil hikma atas kejadian yang menimpah bersama.

"Mudah-mudahan Insya Allah, bantuan yang kami serahkan ini untuk membantu warga yang terkena musibah, agar kiranya bisa digunakan untuk kebutuhan yang diperlukan," ucapnya.

Baca juga: Pangkep Raih Penghargaan Kelola Anggaran Desa dari Dirjen Perbendaharaan

Ditempat yang sama, Camat Bontoa Andi Arman menyampaikan, bahwa ini merupakan kebanggaan kami bersama dengan masyarakat Bontoa, Kecamtan Lau.

"Bersama beserta segenap masyarakat, dikarenakan bapak Bupati Maros pada hari ini yang menyempatkan diri dalam kegiatan penyerahan bantuan yang terdampak bencana tahun anggaran 2021 kewarga Bontoa dan Lau, kami menyampaikan terimakasih," ucap Andi.

Dia menambahakan, dari pemerintah Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau bersama segenap masyarakat mengharapakan, agar Bupati Maros untuk tetap menjalankan visi misinya hingga sampai selesai.

"Mudah-mudahan pemerintahan Bapak Chadir Syam diberikan kemudahan untuk menjalankan visi misinya sampai selesai, diberi kesehatan untuk Maros yang sejahterah dan relijius," harap Andi.

Lihat juga:
Launching Lima Program Pangkep Sejahtera, Bupati Melumpur ke Sawah
Bupati Pangkep Bagikan Paket Sembako untuk Tenaga Kebersihan
Wabup Pangkep Kunjungan Kerja ke Kalmas
Sekdes Desa Bulu Cindea Pangkep Serahkan Insentif Penyelenggara Keagamaan
Pangkep Terima Mobil Dapur Lapangan dari Kemensos
"Misi Pangkep Sejahtera" Jumat Pekan Ini, Bupati dan Wabup Launching 5 Program 100 Hari Kerja

Penulis: Andi Patawari
Editor: Rianto

0 komentar:

Post a Comment