Semptember 2022, Ascott Indonesia Tambah Portofolio pada Enam Kota

Semptember 2022, Ascott Indonesia Tambah Portofolio pada Enam Kota
Ascott menandatangani tujuh kontrak baru dengan total lebih dari 1.000-unit yang akan beroperasi di kota Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi. (Foto: Istimewa)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Unit bisnis penginapan milik Capita Land Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menandatangani tujuh kontrak baru selama tiga bulan terakhir. Indonesia merupakan pangsa pasar Ascott terbesar di Asia Tenggara dan baru-baru ini meraih penghargaan dari International Travel Awards untuk kategori Best Serviced Apartment Brand di Indonesia.

Tujuh properti baru berada di bawah kontrak manajemen dan akan dibuka secara bertahap antara tahun 2022 dan 2026. Ascott terus meningkatkan kehadirannya dengan penandatanganan baru dan pembukaan properti di tengah wabah COVID-19, ditandai dengan banyaknya serviced residence dan hotel milik Ascott yang tetap beroperasi untuk menyediakan tempat yang aman bagi para tamunya.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan, melalui properti baru Ascott akan memperluas jangkauan geografisnya ke enam kota di Indonesia, yakni, Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi.

Ia mengatakan, hal Ini menunjukkan bahwa mitra kami mengakui keunggulan produk penginapan kami dan makna yang dibawa Ascott sebagai salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Ascott tetap yakin dengan pertumbuhan jangka panjang di Indonesia dan akan terus mencari peluang investasi dan kemitraan yang baik untuk memperluas jangkauan kami.

"Di Indonesia, kami memiliki produk penginapan yang luas, mulai dari ekonomi hingga hotel kelas atas dan serviced residence. Kami juga dapat memenuhi permintaan tamu kami dengan beragam segmen, mulai dari tamu korporat dan liburan, hingga tamu yang mengerti teknologi, tamu dengan keluarga, single-travelers, dan tamu yang sadar akan nilai," kata Chuck menambahkan.

Baca juga: Ansar Hadiri Pesta Syukuran Pomparan Borsak Sirumoggur, Boru, Bere dan Ibabere di Batam

Chuck menjelaskan, ketujuh properti ini akan dioperasikan di bawah merek penginapan Ascott; HARRIS, Yello, Fox dan Managed by, dengan total lebih dari 1.000-unit dalam pengembangan. Ketujuh properti tersebut adalah Fox Hotel Banjarnegara, Serenity Hotel & Resort Batam, Harris Resort Garut, Harris Hotel Kulon Progo Yogyakarta, Yello Hotel Harbour Bay Batam, Harris Hotel Singkawang, dan Fox Lite Hotel Mustika Jaya Bekasi.

"Hingga akhir 2023, Ascott Indonesia menargetkan membuka 23 properti dengan jumlah lebih dari 3.600 unit. Secara total, Indonesia akan memiliki 82 properti yang akan datang dengan lebih dari 12.100-unit dalam pengembangan," papar Chuck.

Perluasan Ascott Star Rewards untuk memperkuat keterlibatan pelanggan. Sejak diluncurkan pada 2019, program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR), terus melihat permintaan yang tinggi, dengan keanggotaannya tumbuh 40% per tahun dan pemesanan anggota lebih dari tiga kali lipat pada 1H 2022 dibandingkan dengan 1H 2021.

"Dengan diakuisisinya Oakwood, jumlah keanggotaan diharapkan semakin meningkat. Anggota ASR saat ini berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung Ascott secara online dan lebih dari 50% anggota ASR adalah tamu tetap," ucap Chuck.

Pada bulan Maret 2022, Ascott meningkatkan ASR untuk menawarkan lebih banyak hadiah untuk pemesanan anggota secara langsung serta memperluas program untuk memasukkan lebih banyak manfaat eksklusif.

"Anggota ASR dapat menikmati prioritas check-in, e-voucher diskon ulang tahun dan menantikan pengalaman kedatangan khusus merek dan fasilitas sambutan atau hadiah khas yang disesuaikan di seluruh rangkaian merek pemenang penghargaan Ascott. Saat properti Oakwood bergabung dengan jaringan ASR, anggota dapat mengakses lebih banyak pilihan penginapan berkualitas untuk mendapatkan poin," tutup Chuck.

Tentang The Ascott Limited

Sebagai informasi, The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 89,000 unit operasi dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 153,000 unit di lebih dari 900 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 June 2022, CLI memiliki sekitar S$125 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Issued by: The Ascott Limited – Indonesia​ ​Website: www.discoverasr.com
RDTX Place 19th floor, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3, Jakarta 12950

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nadya Frederica
Public Relations & Offline Marketing Manager, Ascott International Management Indonesia
Mobile​: +62 818 810 956 ​Email: nadya.frederica@the-ascott.com

Hapsari Ikayati
Public Relations Support, Ascott International Management Indonesia
Mobile​: +62 85693105559 ​Email: hapsari.ikayati@the-ascott.com

Lihat juga:
Kolaborasi 4 Chef di Rocksalt Beach Club HARRIS Resort Barelang Batam Siapkan Santapan Nikmat 3 Juni
Reseller Keluhkan Praktek Pungli Jasa Pengiriman Barang ke Luar Batam
Kementerian BUMN dan Garda Bernas Kepri Berikan Bansos Sembako dan Gelar Pasar Murah di 3 Kabupaten
Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja
Kenduri Seni Melayu Batam Masuk Kharisma Even Nusantara 2022

Editor: Rianto


0 comments:

Post a Comment