Cegah Kejahatan antar Negara Polda Kepri Terima Kunjungan Polis Johor Malaysia

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dengan didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang poto bersama dengan Ketua Polis Johor, Commissioner Of Police Dato Kamarudin Bin MD beserta stafnya di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (03/09/19). (Poto: Humas Polda Kepri)

Batam (Kepri), Forumpublik.com -- Untuk mencegah aksi kejahatan antar negara, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) bersama Polis Johor Malaysia melakukan pertemuan kerja sama yang dihadiri oleh Ketua Polis Johor, Commissioner Of Police Dato Kamarudin Bin MD beserta staf dan diterima oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dengan didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (03/09/19).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk pertukaran informasi terkait dengan penanganan kejahatan antar negara diantaranya Penanggulangan Pekerja Migran Illegal, Narkotika dan Perlindungan PMI di Malaysia.

"Kami melakukan silaturahmi dan sekaligus membahas pertukaran informasi kejahatan antar negara, dan kita lebih menekankan kepada penanganan TKI dan Narkotika, dimana pada intinya kita ingin sama-sama meningkatkan pemberantasan kejahatan antar negara", terangnya.

Dengan adanya pertemuan tersebut, Andap berharap, Polis Johor dan Polda Kepri dapat saling mendukung dan meningkatkan kerjasama dibidang penanganan kejahatan lintas negara dan kedepan akan terus bersinergi diantara dua pihak.

"Dengan adanya pertemuan ini, kerjasama penanganan lintas negara akan terus bersinergi diantar dua pihak", harapnya.

Baca juga:

Pada kesempatan yang sama, Ketua Polis Johor Dato Mohd. Kamarudin Bin MD menyampaikan, akan terus meningkatkan kejasama yang telah disepakatinya dengan Polda Kepri dibidang penanganan Transnasional Crime.

"Terima kasih atas sambutan kami disini, Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat memperkuat dan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah di lakukan", harapnya.

Dato Mohd Kamarudin Bin MD juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya karena Polda Kepri selalu cepat dalam penanganan persoalan kriminal di Kepri. “dibawah pimpinan Pak Andap penanganan persoalan di Kepri lebih cepat” tutup Dato Mohd Kamarudin.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polda Kepri yang selama ini selalu cepat dalam penanganan persoalan kriminal di kepri", ujarnya

"Dibawah pimpinan pak Andap, penanganan persoalan di Kepri lebih cepat", tutupnya. 

Lihat juga:
Wiranto Instruksikan Usut Tuntas atas Kericuhan di Manokwari
Ingin Keadilan, Korban Pemukulan McGregor Tak Mau Terima Uang Damai
Perpres Program Kendaraan Listrik, Pabrikan Wajib RnD di Indonesia
Sesmenko Polhukam Harap Komjak Dapat Meningkatkan Koordinasi
Sidang Kasus Penikaman Amat Tantoso Ditunda Selasa Depan "Eksepsi Terdakwa"
Red/Humas Polda Kepri
Editor: Sugiarto

0 comments:

Post a Comment