Kunjungan Kerja di Kabupaten Asahan, Pangdam I/BB Silaturahmi ke Mapolres Asahan

Kunjungan Kerja di Kabupaten Asahan, Pangdam I/BB Silaturahmi ke Mapolres Asahan
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungannya ke wilayah Kabupaten Asahan, disela-sela kunjungannya di Kabupaten Asahan. Pangdam I/BB menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Asahan, disambut langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan para pejabat utama Polres Asahan, Kamis (21/11/2019). (Photo: ASrt/Forumpublik.com)

ASAHAN (Sumut) -- Forumpublik.com | Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungannya ke wilayah Kabupaten Asahan, disela-sela kunjungannya di Kabupaten Asahan. Pangdam I/BB menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Asahan, Kamis (21/11/2019).

Kunjungan Pangdam I/BB di Mapolres Asahan disambut langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan para pejabat utama Polres Asahan.

Dalam kunjungannya di Mapolres Asahan, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menyampaikan pentingnya merawat sinergisitas TNI - Polri yang sudah terjalin baik selama ini.

Ia juga mengatakan untuk meningkatkan sinergistas, nantinya segala kegiatan akan melibatkan TNI - Polri demi ketertiban dan kenyamanan didaerah.

Didampingi Asintel, Asops, Aslog, Aster, Kapendam I/BB dan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh. Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan setiap kunjungannya di wilayah ataupun daerah ia akan menyempatkan diri selalu berkunjung ke setiap Polres dan Polsek.

"Saya selalu sempatkan berkunjung ke Polres dan Polsek jika kunjungan kerja ke daerah, karena silaturahmi merupakan wujud dalam meningkatkan sinergisitas antara TNI - Polri disetiap derah," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan di Mapolres Asahan.

"Kami sangat senang dan bangga atas kunjungan ini, karena selama ini sinergisitas sudah terjalin baik dan kami yakin hubungan baik antara TNI - Polri akan menjadikan Indonesia semangkin kuat, "ungkapnya. (ASrt)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment