Bantu Pembangunan Mushollah, Sekda Asahan Sisihkan Penghasilan Setiap Bulannya

Bantu Pembangunan Mushollah, Sekda Asahan Sisihkan Penghasilan Setiap Bulannya
Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dalam upaya meningkatkan visi Kabupaten Asahan yang religius.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membangun Musholla Al Ikhlas jalan Cokroaminoto,
Kota Kisaran, Kamis (21/11/2019). (Photo: ASrt/Forumpublik.com)

ASAHAN (Sumut) -- Forumpublik.com | Meningkatkan visi Kabupaten Asahan yang religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membangun Musholla Al Ikhlas jalan Cokroaminoto, Kota Kisaran, Kamis (21/11/2019).

Peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Ikhlas tersebut langsung dilaksanakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin.

Didampingi Camat Kota Kisaran Barat dan BKM Mushollah Al Ikhlas Mansyur Sitorus. Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan Pemkab Asahan akan terus berupaya dalam meningkatakan visi Asahan yang religius dengan mendukung pembangunan rumah ibadah.

Selain itu kata Taufik, untuk pembangunan Mushollah Al Ikhlas sampai selesai, dirinya akan menyisihkan penghasilannya setiap bulannya.

"Saya akan mendukung pembangunan Mushollah Al Ikhlas sampai selesai dengan menyisihkan penghasilan saya, "ungkapnya.

Sementara itu ketua BKM Mushollah Al Ikhlas Mansyur Sitorus menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Asahan atas terlaksananya pembangunan Mushollah Al Ikhlas.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk Mushollah Al Ikhlas, sehingga pembanguan Mushollah ini dapat selesai dengan tepat waktu, "katanya. (ASrt)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment