Tanamkan Sifat Peduli, Brigadir Hariono Bantu Kakek Menyeberang Jalan

Tanamkan Sifat Perduli, Brigadir Hariono Bantu Kakek Menyeberang Jalan
Brigadir Hariono anggota personil Polsek Natal yang membantu seorang kakek lansia yang hendak menyebrang jalan di Jalan Lintas Pantai Barat Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal saat akan berangkat menuju desa binaannnya melaksanakan DDS, Senin tanggal 02 Desember 2019, sekira pukul 10.00 Wib. (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Seperti biasa tugas rutin tiap pagi Brigadir Hariono personil Polsek Natal melaksanakan tugas menyambangi beberapa Dese binaannya dengan Door To Door Sistem (DDS).

Ditengah kesibukannya, Brigadir Hariono dengan menggunakan sepeda motor dinas Personil Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Natal akan berangkat menuju desa binaannnya melaksanakan DDS (Door To Door Sistem) dan sambang Desa, menyempatkan diri memmbantu seorang Kakek yang hendak menyebrang jalan di Jalan Lintas Pantai Barat Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal saat akan berangkat menuju desa binaannnya melaksanakan DDS (Door To Door Sistem) dan sambang desa, Senin tanggal 02 Desember 2019, sekira pukul 10.00 Wib. 

Ditengah perjalanan, ketika melintasi jalan tersebut, Brigadir Hariono melihat seorang kakak lansia yang mengalami penyakit Stroke hendak menyeberang jalan, tanpa basa basi Bhabinkamtibmas ini turun dari sepeda motor dan membantu sang kakek menyeberang jalan sampai ke tepi trotoar.

Baca juga:

Saat dikonfirmasi Personil Subbag Humas Polres Madina Brigadir Hariono berkata "yang saya lakukan ini hal kecil wujud kepedulian personil Polri terhadap masyarakat.

"Kita sebagai insan manusia tidak bisa hidup sendiri, kita harus bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan kita" ucap sang Babinkamtibmas tersebut dengan logat jawanya.

"Setelah dituntun menyeberang jalan, sang Kakek pun mengucapkan "terima kasih nak, kamu polisi yang humanis, semoga kamu cepat naik pangkat, amiiin" ucap sang kakek diakhir kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut. (Yudi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment