Wujudkan Kamseltibcarlantas, Brigadir Aspin Hasibuan Singkirkan Pohon dari Jalan

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Brigadir Aspin Hasibuan Singkirkan Pohon dari Jalan
Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan saat singkirkan batang pohon dari badan jalan, Selasa (07/01/20), sekira pukul 15.00 wib. (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Panyabungan hendak melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya singkirkan batang pohon dari badan jalan, Selasa (07/01/20), sekira pukul 15.00 wib.

Ditengah diperjalanan ketika hendak menuju desa binaannya, tepatnya di jalan lintas Desa Sabajior menuju Desa Sirambas Saba Padang, Kec. Panyabungan Barat, Kab. Madina, Sumut, perjalanan terhalang oleh dahan kayu besar yang tumbang di tengah badan jalan.

"Akibat pohon tersebut, sehingga menghambat kenderaan yang akan melintasi jalan tersebut," ucap Aspin Ibrahim Hasibuan.

Baca juga:

"Saya datangi rumah dilokasi terdekat untuk meminjam golok, kemudian mengajak beberapa warga untuk memotong dan mengangkat batang dahan pohon tersebut dari badan jalan, agar Kamseltibcarlantas bisa kembali normal dan lancar," ucapnya lagi.

"Setelah batang dan dan pohon bersih dari badan jalan, arus lalu lintas sudah terlihat lancar, saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju desa binaan saya, di Desa Sirambas," Pungkas Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

0 comments:

Post a Comment