Aiptu Ahmad El Husein Berikan Sembako pada Wanita Jompo Di Desa Malintang Julu

Aiptu Ahmad El Husein Berikan Sembako pada Wanita Jompo Di Desa Malintang Julu
Aiptu Ahmad El Husein, saat melaksanakan giat sambang desa dan memberikan sembako kepada seorang wanita jompo yang berada di Desa Malintang Julu, Kec. Bukit Malintang, Kab. Mandailing Natal, Sumut, Sabtu (04/01/20). (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Personil Bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal (Madina) Wilayah Hukum Polsek Siabu Aiptu Ahmad El Husein, melaksanakan giat sambang desa dan memberikan sembako kepada seorang wanita jompo yang berada di Desa Malintang Julu, Kec. Bukit Malintang, Kab. Mandailing Natal, Sumut, Sabtu (04/01/20).

"Kita tak bisa hidup sendiri, kita saling membutuhkan antara sesama, khususnya disekitar tempat tinggal kita," ucap Aiptu Ahmad El Husein.

"Alhamdulillah saya ada rezeki sedikit kemudian saya aplikasikan untuk berbagi dengan ibu Rambeida seorang wanita jompo yang berada di desa binaan saya," paparnya.

Aiptu Ahmad El Husein Berikan Sembako pada Wanita Jompo Di Desa Malintang Julu

Baca juga:

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Ahmad El Husein direspon positif oleh warga sekitar lingkungan tempat tinggal ibu Rambeida.

"Semoga banyak pak polisi yang seperti ini ya" bisik bisik warga disekitar lokasi kegiatan yang dilaksanakan.

Ibu Rambeida sangat terharu dengan kehadiran pak bhabinkamtibmas tersebut.

"Terima kasih banyak nak, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang kamu lakukan" ucap sang nenek diakhir kegiatan. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment