Jalin Silaturahmi, Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais Tokoh Agama di Kediamannya

Jalin Silaturahmi, Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais Tokoh Agama di Kediamannya
Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si saat melaksanakan giat sambang dan tatap muka Kasat Binmas AKP Sudrajat ke rumah Tuan Bais seorang tokoh agama Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Rabu (11/3/20). (Foto: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melaksanakan giat sambang dan tatap muka ke rumah Tuan Bais seorang tokoh agama Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Rabu (11/3/20), sekira pukul 17.00 Wib. 

"Pada kegiatan sambang ini, saya di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Sudrajat, kami menuju ke rumah Tuan Bais yang berada di Desa Pasar Hilir Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal" ungkap Kapolres Madina Horas Tua Silalahi.

"Setibanya di tujuan, kami disambut hangat oleh Tuan Bais, saya pun mengutarakan niat kedatangan saya yaitu ingin menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri saya kepada pemuka agama tersebut" sebut Horas Tua Silalahi.

"Terima kasih pak Kapolres dan pak kasat binmas yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkah berkunjung kerumah saya, hal ini merupakan kehormatan bagi saya" ucap Tuan Bais.

Baca juga:

"Selain bersilahturahmi saya juga menyampaikan keberhasilan Personil Sat Narkoba dalam pengungkapan tindak pidana narkotika golongan 1 jenis Ganja dan Sabu" sambung Kapolres Madina.

"Saya berdoa pak Kapolres diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas yang diemban kemudian untuk jajaran diberikan kemudahan dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Madina" ungkap Tuan Bais diakhir silahturahmi yang dilaksanakan.

Silahturahmi berjalan dengan harmonis dan kekeluargaan yang mana Tuan Bais mendukung sepenuhnya kinerja Polres Madina dibawah pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si demi terwujudnya sitkambmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Mandailing Natal. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment