Kapolres Madina Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Panyabungan Selatan

Kapolres Madina Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Panyabungan Selatan
Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab diantaranya Kasat Intelkam Polres Mandailing Natal dan Kapolsek Panyabungan Selatan, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal, Rabu (4/3/20). (Foto: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diantaranya Kasat Intelkam Polres Mandailing Natal dan Kapolsek Panyabungan Selatan, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal, Rabu (4/3/20).

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara, Paurlog Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Madina Iptu Budi Pardomuan Simanjuntak bertindak sebagai Perwira Upacara dan Komandan Upacara yakni Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Ipda Kesuma Hadi, S.Sos.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yaitu Kasat Intelkam Polres Mandailing Natal dari AKP Zuhairi S.H diserahkan kepada Iptu Supriyadi, S.H.

Dan jabatan Kapolsek Panyabungan Selatan dari AKP (Purn) Khoilid Hasibuan diserahkan kepada Iptu Subagiyo.

Kapolres Mandailing Natal Akbp Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si dalam amanahnya menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, Karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian.

Selanjutnya Kapolres Mandailing Natal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru.

“Jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Mandailing Natal sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” pesan Kapolres Madina.

Untuk pejabat yang baru, lanjut AKBP Horas "selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru"

“Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan dan bawahan. Sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi Kepolisian lainnya yang ada di Polres Mandailing Natal, maupun instansi terkait di Pemda juga Kecamatan. Sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan,” terang Horas Tua Silalahi.

Kapolres Madina Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Panyabungan Selatan

Baca juga:

Kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami, Horas mengatakan, agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik.

“Karena dengan dukungan isteri lah, diharapkan tugas suami akan sukses. Sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari Mandailing Natal,” sambung Kapolres Madina.

"Mari kita jaga kekompakan dan saling bahu membahu dalam agenda pilkada kedepan, hadirlah dilingkungan sosial masyarakat sebagai bentuk upaya positif bersama masyarakat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif" tutup Horas Tua Silalahi, diakhir amanahnya.

Dalam Upacara Sertijab, turut dihadiri dan diikuti oleh para Kabag Polres Madina, para Kasat Fung Polres Madina, para Kapolsek Jajaran Polres Madina, para Perwira Staf Polres Madina, para Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Madina, para Kanit Polsek Sejajaran Sejajaran Polres Madina dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Madina.

Diakhir acara ditutup dengan giat ramah tamah, dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para Pejabat Utama Polres Madina dan Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment