Wujudkan Kamseltibcarlantas Aipda Na'amuddin Singkirkan Batang Pohon dari Jalan

Wujudkan Kamseltibcarlantas Aipda Na'amuddin Singkirkan Batang Pohon dari Jalan
Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar bersama anggota TNI dan warga masyrakat menyingkirkan batang pohon yang tumbang dibahu jalan, Senin (2/3/20). (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Akibat angin kencang yang melanda lingkungan 9 Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, mengakibatkan pohon tumbang dibahu jalan yang berdampak mengganggu aktivitas pengguna jalan, Senin (2/3/20).

Mendapatkan kabar tersebut Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar langsung turun ke TKP, yang ternyata pohon tumbang tersebut menutup badan jalan sehingga menghambat kenderaan yang akan melintas.

Na'amuddin Siregar mengatakan, akibat pohon besar yang tumbang tersebut sangat berdampak mengganggu  pengguna jalan untuk beraktivitas dikarenakan arus lalu lintas terhambat.

"Selanjutnya saya bersama personil Babinsa Koramil Siabu dan warga masyarakat saling bahu membahu memotong dahan pohon yang tumbang untuk diletakan ke sisi jalan" ungkap Aipda Na'amuddin Siregar.

Wujudkan Kamseltibcarlantas Aipda Na'amuddin Singkirkan Batang Pohon dari Jalan

Baca juga:

"Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerja kami yang ligat, batang pohon yang lumayan besar bisa kami singkirkan ke pinggir jalan, sehingga arus lalu lintas kembali lancar" sambung Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar.

"Terima Kasih Pak Polisi dan Babinsa serta warga masyarakat yang perduli, berkat bantuan kalian kami bisa bisa melanjutkan perjalanan kami" ucap para pengemudi yang melintasi jalan tersebut setelah pohon tidak menghalangi badan jalan lagi. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment