Jum'at Barokah Santuni Anak Yatim Piatu 'Herliandri' Mohon Doa Dan Pamitan

Jum'at Barokah Santuni Anak Yatim Piatu 'Herliandri' Mohon Doa Dan Pamitan
Kasat Lantas Polres Madina A Herliandri SH., bersama anak-anak yatim/piatu dan pengurus yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah, Jum'at (27/3/20). (Foto: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Pada hari Jum'at (27/3/20), sekira pukul 11.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., dalam rangka mengimplementasikan program Bapak Kapoldasu di Kab. Mandailing Natal melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah.

"Alhamdulillah disela sela kesibukan kami dalam melaksanakan tugas yang diemban, kami masih sempat berbagi kasih dengan menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah" sebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH.

"Semoga sembako dan tali asih yang kami berikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah" sambung Herliandri.

Baca juga:

"Kami juga melaksanakan Doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Mandailing Natal dijauhkan dari wabah Virus Corona, kemudian saja juga berpamitan kepada anak-anak yatim/piatu serta pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah agar kiranya saya diberikan kesehatan dan kemudahan ditempat tugas saya yang baru" tutup AKP Herliandri, SH diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Herliandri yang berjiwa sosial merupakan sosok yang tak asing bagi anak-anak yatim/piatu dan pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatulah.

Mereka semua tampak sedih mendengar mutasi tersebut, namun begitulah hidup ini, ada pertemuan pastinya ada juga perpisahan "terima kasih atas bantuan yang berikan kepada kami dan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Semoga pak kasat lantas juga keluarga diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam hidup ini" ucap para anak yatim/piatu dan pengurus yayasan dengan mata berkaca-kaca. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment