Minggu Dini Hari, Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia Di Wilayahnya

Minggu Dini Hari, Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia Di Wilayahnya
Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H., saat pimpin razia kepolisian di Jalan Asrama depan Alfamidi kelurahan Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia, Minggu (8/3/20). (Photo: SB Nasty/Forumpublik.com)

Medan (Sumut) -- Forumpublik.com | Untuk menjaga kenyamanan wilyahnya dari tindak pidana kejahatan dan anak - anak gank motor, Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H., pimpin razia kepolisian di Jalan Asrama depan Alfamidi kelurahan Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia, Minggu (8/3/20), sekira pukul 01.30 wib dini hari.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K yang dalam hal razia ini mengatakan, kepada awak media, "target kami dalam razia ini, menekan peredaran Narkoba, Sajam, Handak dan Curat dan Curas serta Curanmor, serta tawuran anak - anak gank motor.

"Sekaligus kami ingin wilayah kami tetap kondusif dan kami selalu ingin membuat warga masyarakat kami tidur nyenyak dan nyaman di malam hari," ungkapnya.

"Kami juga tetap akan melaksanakan razia ini terus setiap malamnya dan tempat serta waktu akan berpindah - pindah," terangnya lagi.

"Kami tidak akan segan - segan menindak pelaku kejahatan yang selalu meresahkan warga masyarakat kami," tegasnya.

Baca juga:

"Harapan kami dengan awak media ini, para orang tua dapat membaca dan melihat kegiatan kami ini, tolong perhatikan anak - anaknya, jangan mudah ikut - ikutan dalam kegiatan yang tidak ada untungnya malah merugikan diri sendiri dan keluarga," tuturnya.

Lakukan komunikasi dan pengecekan terhadap anak - anaknya, tanyakan dan tegur apabila hingga dini hari belum kembali ke rumah, jangan cuek kita sebagai orang tua, terjadi seseuatu hal penyesalan akhirnya, tidak ada gunanya," sambung Kapolsek.

"Selama pelaksanaan razia, Polsek Medan Helvetia dapat menindak 3 (tiga) set tilang dan barang bukti SIM," tutupnya. (SB Nasty)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment