Gugus Tugas Covid-19: Penambahan Satu Terkonfirmasi Positif Di Dumai

Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kota Dumai melalui Plt Kepala Dinas Kesehatan Syahrinaldi saat menyampaiakn adanya penambahan terkonfirmasi Covid-19, Minggu (26/04/20). (Foto: DNST-Endy Castello/forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kota Dumai melalui Plt Kepala Dinas Kesehatan Syahrinaldi, menyampaikan update terbaru yang Terkonfirmasi melihat kondisi positif dari delapan orang, kini bertambah satu orang lagi perkembangan Covid- 19 di kota Dumai melalui Press Conference, Minggu (26/04/20).

Syahrinaldi mengatakan, bahwa Terkomfirmasi positif dari delapan orang ada bertambah satu orang lagi dikota Dumai. jadi, hingga saat ini total kasus positif covid -19 dikota Dumai berjumlah 9 orang.

"Saat ini sudah terkomfirmasi satu kasus positif lagi, oleh sebab itu, total sudah 9 orang positif covid 19 yang berada dikota Dumai," papar Syahrinaldi.

Syahrinaldi juga menyampaikan dalam, bahwa satu orang yang baru Terkomfirmasi positif tersebut berinisial T dan beralamat dijalan Bukit Datuk Lama, Dumai Selatan.

"T yang baru Terkonfirmasi positif Covid-19, yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama, itu hasil dari Rapid Test dan laporan pengecekan hasilnya ternyata Positif," pungkas Syahrinaldi.

"Hingga berita ini diterbitkan, hasil press conference di Gedung Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk kota Dumai adalah sesuai hasil dari pemeriksaan tugasnya Gugus Depan Covid-19," tutupnya Syahrinaldi. (DNST-Endy Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment